Sukses

Desta Balas Tajam Komentar Warganet yang Sebut Dirinya Caper Usai Pajang Potret Liburan Bareng Natasha Rizky dan Anak-Anak

Di tengah komentar positif yang membanjiri unggahan Desta, ada saja komentar negatif yang muncul. Salah satunya adalah komentar yang menyebut Desta caper (cari perhatian) saat pajang potret liburannya dengan Natasha Rizky dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Desta, baru-baru ini diketahui tengah berlibur bersama mantan istrinya, Natasha Rizky, dan ketiga anak-anak mereka. Meskipun Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai, mereka terlihat masih menjalin hubungan yang sangat baik, terutama dalam hal peran orang tua bagi anak-anak mereka.

Desta kemudian memilih untuk membagikan momen-momen bahagia saat berlibur bersama di media sosial. Di kolom komentar, banyak yang kemudian berharap agar mereka bisa kembali rujuk.

Namun, di tengah komentar positif yang membanjiri unggahan Desta, ada saja komentar negatif yang muncul. Salah satunya adalah komentar yang menyebut Desta caper (cari perhatian). Komentar tersebut mengecam Desta dengan asumsi bahwa ia hanya mencari perhatian publik dengan memamerkan hubungan baik mereka meskipun telah cerai.

Agak caper ya 😢 biar dibilang "masih berhubungan baik walau sudah cerai”,” tulis seorang warganet.

 

2 dari 4 halaman

Simpan Pemikiran Jelekmu

Tidak tinggal diam, Desta memberikan tanggapan tajam terhadap komentar tersebut. Ia menegaskan agar orang yang memberikan komentar negatif tersebut menyimpan pemikiran jeleknya untuk dirinya sendiri.

simpan pemikiran jelek utk diri kamu sendiri ya dek.. masih banyak orang yang pikiran nya positif utk kebaikan……,” balas Desta tajam.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Netizen

Respons Desta ini menunjukkan ketegasannya dalam menanggapi komentar negatif yang sering kali muncul di dunia maya. Hal tersebut juga menjadi sorotan netizen, yang mengapresiasi sikapnya yang tegas dalam menghadapi komentar-komentar yang tidak mengenakkan. Banyak netizen memberikan dukungan kepada Desta dan mengirimkan pesan positif untuk terus menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya serta menjalankan peran orang tua dengan baik.

@desta80s aku padamu bng,jgn mikirin org buruk yg hnya bbrp sdgkn msih bnyak yg baik brsmamu…,” bela @yuda_benk.

@desta80s botuna the best..sek sabar yo botuna +62 emg hrs ekstra sabar ngadepinnya,” timpal @refalution.jogja.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Ditanggapi

Namun tidak sedikit juga yang menyarankan Desta untuk tidak menanggapi komentar-komentar negatif tersebut.

@desta80s cuekin aja bang des... gausah di baca 😂,” tulis @khaylilla90.

“@desta80s kagak ush di balesin pak desta, org begini ga penting,” tambah @upiguana.

Video Terkini