Sukses

Han So Hee Jadi Trending Topic Usai Dikabarkan Bintangi MV Solo Jungkook BTS, Ini Kata Agensi

Media OSEN melaporkan bahwa Han So Hee akan membintangi video musik untuk lagu debut solo resmi Jungkook.

Liputan6.com, Jakarta Aktris top Han So Hee jadi trending topic di Twitter sejak Sabtu (1/7/2023) pagi dengan jumlah tweets lebih dari 22 ribu. Ini terjadi setelah dia dikabarkan jadi model video klip proyek solo Jungkook BTS.

Media OSEN melaporkan bahwa Han So Hee akan membintangi video musik untuk lagu debut solo resmi Jungkook. Meskipun maknae BTS ini sebelumnya telah merilis lagu solo, Jungkook saat ini sedang bersiap melakukan debut resminya dengan album solo pertama.

Menurut media Korea Selatan, Han So Hee telah menyelesaikan syuting video musik di Los Angeles pada awal Juni 2023 sebelum kembali ke Korea Selatan pada 22 Juni.

Terkait kabar ini, agensi dari kedua pihak pun telah angkat bicara. Sayangnya, mereka kompak memberi jawaban yang bersifat abu-abu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi Han So Hee dan Jungkook

“Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS," kata pihak Bighit Music selaku agensi Jungkook dikutip dari situs Soompi, Sabtu (1/7/2023).

“Sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan muncul di video musik Jungkook," ujar 9ato Entertainment selaku agensi bintang serial The World of Married tersebut.

3 dari 4 halaman

Proyek Solo Jungkook

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa Jungkook akan merilis single digital solonya yang bertajuk "Seven" pada 14 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan.

Banyak penggemar yang excited dengan kabar ini. Mereka berharap kabar Han So Hee bekerja sama dengan Jungkook benar-benar terjadi dan bukan sekedar isu belaka.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

"We very excited 🙏👏👍💪For this two and most especially to Jungkook," kata salah satu warganet di Twitter.

"Mengapa begitu sulit bagi mereka untuk mengkonfirmasi sesuatu akhir-akhir ini," kata warganet yang lain.

"Saya tidak sabar untuk mendengar dan menikmati kerja keras Jungkook. Han So Hee juga cantik," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini