Sukses

Pesan Rendy Kjaernett untuk Anak: Kalau Mau Benci Papa Silakan, Papa Sayang Kalian Lebih Dari Apapun

Suatu pagi, Rendy Kjaernett menemui dua anaknya, untuk mengakui kesalahan besar yang diperbuatnya terhadap Lady Nayoan. Matanya berkaca-kaca.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kisah mengharukan dibagikan Rendy Kjaernett, yakni beberapa jam setelah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan diunggah Lady Nayoan di medsos lalu sang istri sah minggat dari rumah bersama anak bungsu.

Suatu pagi, Rendy Kjaernett menemui kedua anaknya, Reignoah Kjaernett dan Selena Emmanuela Kjaernett, untuk mengakui kesalahan besar yang diperbuatnya terhadap Lady Nayoan. Ini diceritakannya dengan mata berkaca.

Setelahnya, Rendy Kjaernett memberi pesan siap lahir batin dibenci anak karena kesalahan fatal ini. Seperti diketahui, sang aktor diduga selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Isu ini viral berhari-hari di jagat maya.

“Kalau kamu berdua mau membenci papa silakan. Someday kamu mau enggak terima (sama) papa, enggak apa-apa,” kata Rendy Kjaernett, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Papa Lakuin Ini?

“Tapi kalau kamu mau tanya: Apapun sama papa, kenapa papa begini? Kenapa papa begitu? Kenapa papa lakuin ini? Papa akan jawab jujur. Yang perlu kalian berdua tahu, papa sayang sama kalian lebih dari apapun, sama Boni juga,” akunya.

Beberapa kali suara Rendy Kjaernett terdengar bergetar. Sebelum menceritakan momen tersebut, bintang film Ikut Aku Ke Neraka menangis hingga seorang kru menyodorkan tisu untuk menyeka air mata.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Papa Bukan Orang Baik

Yang lebih mengharukan, Rendy Kjaernett yang bersujud di depan anak terang-terangan mengaku bukan laki-laki baik. Ia juga mengaku Lady Nayoan adalah istri sekaligus ibu yang baik.

“Papa bukan orang yang baik. Mama itu istri yang baik, ibu yang baik. Papa yang buat salah. Bukan mama. Apapun yang mama lakuin sekarang itu karena papa melakukan kesalahan besar,” Rendy Kjaernett memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Papa Bikin Sakit Hati Mama

Lebih lanjut, aktor kelahiran 1 Juli 1988 mengaku telah membuat hati Lady Nayoan sakit. “Papa yang bikin sakit hati mama sangat besar. Mereka meluk guelah. (Anak gue yang perempuan bilang) Emma sayang papa. Noah cuma meluk saja,” pungkasnya.

Rendy Kjaernett telah meminta maaf kepada kedua anaknya. Ia mengaku kepikiran si bungsu, yang akrab disapa Boni, yang dibawa pergi Lady Nayoan. Berkali Rendy Kjaernett menghubungi istri, namun tak direspons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.