Sukses

Amellia Putri Tak Mau Ambil Pusing Dengan Komentar Netizen Soal Foto Seksinya: Kan Aku Nggak Minta Makan Sama Mereka

Amellia Putri dikenal sebagai model seksi dan juga DJ.

Liputan6.com, Jakarta Amellia Putri dikenal sebagai model seksi sekaligus disc jockey (DJ). Di akun Instagramnya, perempuan bernama asli Kiki Amelia ini kerap bikin netizen melontar komentar negatif.

Pose seksi Amellia diduga menjadi penyebab netizen menghujani akun Instagram perempuan yang punya nama panggung DJ Amellia ini.

Komentar yang datang selalu berkaitan dengan nasehat untuk menjaga aurat hingga berpenampilan tertutup. Selama ini, Amellia dikenal dengan penampilannya yang selalu terbuka dan doyan tampil seksi.

"Aku ini kan pekerja profesional, ya sudah lanjut saja dengan karirku. Mereka mau bilang apapun, aku nggak merasa dirugikan," kata Amellia saat dijumpai pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuek

Sejauh ini, kata Amellia, komentar netizen yang ramai di akun Instagramnya tak pernah membuat dirinya pusing maupun sakit hati.

Justru, ia merasakan hal sebaliknya. "Dari dulu aku tuh memang orangnya cuek dengan komentar miring orang kepadaku. Bahkan kalau ada yang berprasangka buruk sama aku, ya aku santai saja," Amellia menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Minta Uang Makan

Amellia merasa apa yang dilakukannya dengan berfoto dengan konsep seksi dan sensual sebagai bagian dari profesionalitas kerja. Ia sama sekali tak merugikan orang lain dengan pekerjaannya itu.

"Kan aku juga nggak minta makan dengan mereka. Jadi untuk apa aku ambil pusing," dia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Kenal Lebih Dekat

Amellia Putri menyambut baik berbagai komentar netizen yang singgah ke akun Instagramnya. Alih-alih memberikan komentar bernada menghujat, Amellia justru melihat hal itu bagian dari proses perkenalan.

"Mereka mau bilang apapun, aku nggak merasa dirugikan. Anggap saja mereka ingin kenal lebih dekat denganku," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini