Sukses

Boyband J-Pop Pari Pari Tiba di Jakarta, Bakal Tampil di Sejumlah Tempat Prestisius di Ibu Kota

Boyband Pari Pari (Party Party) menyatakan siap berkarier di dunia entertainment Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband asal Jepang, Pari Pari, tiba di Indonesia. Kedatangan boyband yang bikin heboh melalui lagu “Carry On Carry On” ke Tanah Air, untuk tampil di sejumlah tempat.

Jakarta menjadi destinasi awal boyband yang beranggotakan Aoi (MeseMoa), Sasser, Ren, Nagi, dan Kanata. Mereka mengetahui penikmat lagu Pari Pari di Indonesia begitu besar.

"Kami bahagia bisa berada di Indonesia. Kami menyukai negara ini," kata Aoi (MeseMoa) saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Juni 2023.

"Kami sudah beradaptasi dengan cuaca dan budaya di Jakarta. Kami siap berkarier disini," Aoi menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Pertengahan Maret lalu, Pari Pari sempat membuat heboh khalayak media sosial YouTube melalui single "Carry On Carry On".

Sejak tayang perdana tanggal 18 Maret lalu, tayangan itu telah mendapatkan respon audiens yang sangat menggembirakan karena berbahasa Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kalah Dengan K-Pop

Lagu berjudul “Carry On Carry On” itu mereka bawakan secara atraktif dalam irama musik hiphop yang menghangatkan hati dan mengajak siapa saja yang mendengarnya untuk ikut bergoyang.

Aksi panggung yang lincah dan wajah-wajah bening mereka tak kalah menarik dengan penampilan para boyband K-Pop dari Korea Selatan yang banyak digandrungi kawula muda di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Terbentuk September 2019

Pari Pari atau Party-Party merupakan boyband asal Jepang atau yang biasa disebut J-Pop. Grup yang bernaung di bawah manajemen DD Corporation ini sudah terbentuk sejak September 2019 dengan personil yang beberapa kali berubah hingga pada formasi yang ada sekarang.

Lagu "Carry On Carry On" sengaja mereka ciptakan dalam bahasa Indonesia karena mereka tertarik melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam menerima kehadiran boyband KPop.

Di luar itu, ada alasan subyektif dari beberapa personel Pari-pari yang memiliki kedekatan khusus tentang Indonesia dan orang-orangnya.

 

Video Terkini