Sukses

Saat Inul Daratista, Adam Suseno Jadi ART dan Satpam di Rumah Joe P-Project

Inul Daratista dan Adam Suseno kembali hadir dengan konsep baru untuk menyapa para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista dan Adam Suseno merupakan pasangan suami istri yang sering membagikan kemesraan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Setelah sukses menjadi tuan rumah acara variety show Rumah Idaman ANTV, keduanya kembali hadir dengan konsep baru untuk menyapa para penggemar ANTV.

Inul Daratista akan berperan sebagai Asisten Rumah Tangga cantik yang tertarik pada Adam Suseno, yang menjadi Satpam di tempat kerjanya, dalam serial komedi situasi berjudul "Inul Sista".

"Kami selalu berusaha memberikan tayangan yang beragam, dan kali ini kami hadirkan serial komedi situasi dengan pasangan yang dicintai oleh semua orang, yaitu Inul dan Adam," ujar  Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/7/2023).

"Kami berharap program Inul Sista dapat memberikan warna baru bagi program hiburan di tanah air dan menghibur pemirsa setia ANTV setelah seharian beraktivitas," tambah Kiki.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Pembantu Cantik

"Inul Sista" mengisahkan tentang Inul (Inul Daratista), seorang pembantu muda cantik yang bekerja di rumah keluarga kaya, pasangan pengusaha sukses, Juragan Koswara (Joe Project), suami yang takut istri, dan Buragan Karina (Eva Yolanda), yang hidup glamor dan suka bergosip. Juragan Koswara memiliki dua anak, yaitu Diffie (Dicky Diffie), seorang pengangguran yang tertarik pada Inul, dan Elsa (Ghea Youbi), seorang mahasiswi yang tertarik pada supir keluarganya, Naga (Renaga Tahier).

 

3 dari 4 halaman

Diperebutkan

Juragan Koswara berharap agar anak-anaknya sukses seperti dirinya, tetapi Diffie dan Elsa belum bisa memenuhi harapannya dan terlalu mengandalkan kekayaannya. Tidak hanya Diffie yang tertarik pada Inul, tetapi juga pria-pria lain di lingkungan tempatnya bekerja, mulai dari tukang kebun, supir, bahkan Juragan Koswara sendiri berlomba-lomba mendapatkan perhatiannya. Namun, Inul hanya memanfaatkan mereka semua untuk kepentingan pribadinya, karena Inul hanya tertarik pada Adam (Adam Suseno), seorang satpam baru di rumah Juragan Koswara.

Inul sering menggoda Adam, tetapi Adam terlalu polos dan tidak tertarik pada Inul. Sikap acuh tak acuh Adam justru semakin memancing rasa penasaran Inul. Akankah Inul berhasil memikat hati Adam? Apa saja kejadian dan kisah menarik yang terjadi di kediaman Juragan Koswara dan Buragan Karina?

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Dengan komedi dan intrik yang menghibur, "Inul Sista" akan mengajak pemirsa untuk menyaksikan kisah seru di balik kehidupan rumah tangga yang penuh warna ini. Jangan lewatkan episode perdana pada Senin, 3 Juli 2023 pukul 21.00 WIB di ANTV Rame.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.