Sukses

Rendy Kjaernett Luruskan Curhat Lady Nayoan Dimarahi karena Cerita soal Perselingkuhan ke Manajernya: Kesehatan Manajer Gua Lagi Buruk

Rendy Kjaernett tak menampik curahan hati sang istri, Lady Nayoan, perihal isu perselingkuhan yang disampaikan ke media sosial maupun podcast.

Liputan6.com, Jakarta Rendy Kjaernett telah buka suara perihal isu dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Setelah menggelar konferensi pers, video bincang-bincang Rendy Kjaernett dengan Denny Sumargo akhirnya diunggah pada Minggu (2/7/2023) kemarin.

Di situ, Rendy Kjaernett sama sekali tak menyangkal soal isu perselingkuhan yang sempat membuatnya jadi sasaran kegeraman warganet Tanah Air. Ia juga tak menampik curahan hati sang istri, Lady Nayoan, yang disampaikannya ke media sosial maupun podcast Dokter Richard Lee.

Pada satu titik perbincangan, Denny Sumargo menekankan kepada Rendy Kjaernett apakah semua yang dikatakan Lady Nayoan benar ataukah ada yang ingin disangkal. Rendy pun tak membantah perkataan istrinya dan terkesan membenarkan semua cerita perselingkuhan itu.

Namun, Rendy menyebut ada satu hal yang sempat mengganjalnya. Hal itu terkait cerita Lady Nayoan yang menyebut dirinya sempat dimarahi Rendy Kjaernett usai sang aktris bercerita kepada seorang manajer yang telah menemani Rendy selama delapan tahun.

 

2 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Mengaku Marahi Lady Nayoan karena Kondisi Kesehatan Manajernya

Rendy Kjaernett menekankan bahwa pada saat Lady Nayoan bercerita soal perselingkuhannya kepada sang manajer, ia tak ingin kondisi kesehatan manajernya yang sudah lama menemaninya itu makin buruk.

"Cuma mungkin, kayak, kedewasaan gua saja. Kayak sempat ada yang dibilang pas ketahuan pertama kali, gua marah karena ngomong ke Mas Ade, manajer gua," ungkap Rendy Kjaernett, mengutip kanal YouTube Curhat Bang, Minggu (2/7/2023).

"Karena kan kondisi kesehatan Mas Ade, makanya gua marah sama Lady," sambung Rendy Kjaernett.

3 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Akui Dirinya Bersikap Tak Adil kepada Istri

Rendy Kjaernett pun mengakui bahwa sikapnya kepada Lady Nayoan pada saat itu tidak adil lantaran dirinyalah yang seharusnya merasa bersalah. Namun, ia tak ingin sang manajer sakit-sakitan usai mendengar curhat Lady Nayoan.

"Tapi sebenarnya kan gua, seperti yang lu bilang, itu enggak fair buat dia untuk gua marah. Karena mungkin gua panik, marah," terang Rendy.

"Ya, maksud gua... Please-lah enggak usah ke dia, gua enggak mau dia kondisinya makin buruk, karena ngaruh. Sama dia dari 2008, gua sayang banget sama dia, lebih dari kakak dan orangtua," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengakuan Bersalah Rendy di Konferensi Pers Sebelum Syahnaz Unggah Latihan Tenis

Sebelum video dengan Denny Sumargo diunggah, Rendy Kjaernett muncul di konferensi pers Didampingi kuasa hukumnya. Ia meminta maaf atas kegaduhan terkait pemberitaannya belakangan ini.

Dalam keterangannya, Rendy tidak banyak menyinggung masalah yang menimpanya dan mengaku ingin fokus untuk memperbaiki internal rumah tangganya.

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf untuk keluarga dan istri dan anak saya. Untuk rekan kerja dan sahabat saya atas kegaduhan pemberitaan beberapa hari ini," ucap Rendy Kjaernett di hadapan wartawan di Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

"Saya minta maaf dan saya berfokus pada kebaikan internal keluarga saya, dan ini jadi pembelajaran buat saya untuk jadi lebih baik," tambahnya.

Video Terkini