Sukses

Kondisi Jeje Govinda Usai Heboh Isu Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Diungkap Ade Gitaris Bandnya

Jeje Govinda berusaha untuk tetap tenang menghadapi persoalan rumah tangganya, seperti diungkap Ade Govinda, rekan satu bandnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, tengah dihantam prahara. Pasalnya, Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Isu dugaan hubungan gelap Syahnaz dan Rendy dibongkar oleh Lady Nayoan, yang merupakan istri Rendy Kjaernett. Melalui Stories Instagramnya, Lady membeberkan bukti tentang hubungan gelap tersebut.

Meski begitu, Jeje Govinda berusaha untuk tetap tenang menghadapi persoalan rumah tangganya. Hal itu diungkap Ade Govinda, rekan satu band Jeje.

"Dia aman-aman saja, baik kok," kata Ade Govinda di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ade Menyebut Jeje Govinda Tetap Profesional Menjalani Pekerjaan

Ade mengatakan, Jeje tetap profesional menjalani pekerjaan di tengah isu miring yang menerpa rumah tangganya. Hingga kini, Jeje juga tetap aktif bersama band Govinda.

"Enggak sih, bener-bener aman. Kegiatan band Govinda juga lagi banyak dan semua berjalan baik ya," kata Ade.

 

3 dari 4 halaman

Jeje Masih Ikut Manggung Bersama Govinda Bareng Ade Cs

Ade melanjutkan, belum lama ini Jeje masih ikut manggung bersama Govinda. Semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

"Kita baru habis manggung sebentar lagi juga mau manggung, tadi ya lancar aja," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Govinda Akan Merilis Karya Terbaru dalam Waktu Dekat

Ade menambahkan, dalam waktu dekat Govinda juga akan merilis karya terbaru. Namun ia memastikan album tersebut telah disiapkan sebelum persoalan rumah tangga Jeje dan Syahnaz jadi sorotan.

"Kita udah lama rekaman di Abey Road kok bukan manfaatin momen, lagian ini album kok," pungkas Ade Govinda. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini