Sukses

Viral Reaksi Jeje Govinda Saat Manggung dan Digoda Penonton Terkait Isu Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Di tengah masalah perselingkuhan itu, Jeje Govinda diketahui tetap melakukan pekerjaannya dengan profesional. Ia juga tampak masih manggung bersama dengan Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda saat ini tengah menjadi sorotan warganet. Gara-garanya adalah isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Di tengah masalah perselingkuhan itu, Jeje Govinda diketahui tetap melakukan pekerjaannya dengan profesional. Ia juga tampak masih manggung bersama dengan Govinda.

Sang gitaris Govinda yaitu Ade Govinda beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa kondisi Jeje Govinda saat ini dalam keadaan baik.

"Dia aman-aman saja, baik kok. Enggak sih, bener-bener aman. Kegiatan band Govinda juga lagi banyak dan semua berjalan baik ya," kata Ade di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video

Hal itu juga dibuktikan dalam video yang banyak beredar di media sosial. Video tersebut menunjukkan momen saat Jeje Govinda sedang manggung di sebuah acara musik.

Lucunya, beberapa penonton banyak menggoda Jeje Govinda terkait isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Tidak sedikit juga yang memberikan semangat kepada Jeje Govinda.

 

3 dari 4 halaman

Digoda Penonton Perempuan

Salah satu yang menarik perhatian adalah reaksi Jeje Govinda saat mendengar salah satu penonton berteriak kepadanya.

“Mas Jeje, sama aku aja!” seru sang penonton perempuan.

Mendengar namanya dipanggil, Jeje Govinda melambaikan tangannya ke arah penonton. Ia juga merespons godaan penonton itu hanya dengan senyuman sambil mengacungkan jempolnya, tanda ia baik-baik saja.

 

4 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Di kolom komentar, dibanjiri dengan pujian warganet untuk Jeje yang tampak begitu kuat dalam menghadapi masalah ini. Mereka menilai Jeje adalah sosok yang sabar sebagai seorang suami meski sang istri sudah melukainya.

Orang sabar orang iklas makin kasep aja sabar yah mas jeje... semangat mas...untuk anak.anak mas…,” tulis @zenazena628.

Masyaallah dlm 1000 : 1 lelaki yg punya hati yg bgitu pemaaf dan msh bisa mempertahankan RT stlah yg jls2 di khianati istri nya semoga Jeje tetap semangat dan semakin sukses demi Anak-anak 🥰,” timpal @ly_zy37.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini