Sukses

5 Potret Lucu Pangeran George Diajak Pangeran William Nonton Pertandingan Kriket, Termasuk Asyik Lahap Pizza Memunggungi PM Inggris

Bonding antara Pangeran William dan Pangeran George jelas menarik, apalagi terjadi di luar acara kerajaan yang penuh protokol dan formalitas. Jelas saja, banyak momen yang terlihat begitu alami.

Liputan6.com, Jakarta Dua bakal calon penerus takhta Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Pangeran George, baru-baru ini menghabiskan waktu bersama. Ayah anak ini menyaksikan pertandingan kriket Inggris versus Australia pada Sabtu (1/7/2023) lalu di London.

Dari foto-foto yang beredar, keduanya tampil rapi dan gayanya pun mirip. Mereka tampil dengan jas dan kemeja di dalamnya. Pangeran William mengenakan jas biru dan kemeja biru muda yang kancing atasnya dilepas, serta kacamata hitam.

Sementara itu anak sulungnya dengan Kate Middleton mengenakan jas biru kelasi dengan kemeja putih kotak-kotak.

Meski penampilan mereka terlihat agak formal, gestur ayah-anak ini terlihat begitu santai, menikmati pertandingan maupun berinteraksi dengan kenalannya. Diwartakan People, Pangeran William juga sempat tertangkap kamera saat sedang menjelaskan aturan pertandingan ini kepada putranya.

Bonding antara ayah-anak ini jelas menarik, apalagi terjadi di luar acara kerajaan yang penuh protokol dan formalitas. Jelas saja, banyak momen yang terlihat begitu alami, termasuk saat Pangeran George bertingkah bak bocil sebaya pada umumnya.

Berikut enam momen di antaranya:

2 dari 6 halaman

1. Pangeran George Nikmati Keseruan

Pangeran George dan sang ayah memang dikenal sebagai penggemar sepak bola. Tapi rupanya ia pun masih bisa menikmati olahraga kriket. Lihat saja ekspresinya saat menyaksikan keseruan pertandingan ini. 

3 dari 6 halaman

2. Pangeran George Girang Lihat Replika Trofi

Namanya juga bocah. Pangeran George tampak senang menerima replika trofi kejuaraan ini dari Presiden Badan Kriket Inggris dan Wales, Richard Thompson.

4 dari 6 halaman

3. Mata Melirik...

Entah apa yang terbersit di benak Pangeran George saat melihat tiga orang yang duduk di depannya asyik mengambil selfie. Yang jelas, lirikan matanya mengingatkan pada audio viral, "bombastic side eye."

5 dari 6 halaman

4. Jajan Pizza

Seperti umumnya bocah yang diajak jalan-jalan ortunya, pasti ada agenda jajan. Begitu pula dengan Pangeran George yang terlihat asyik melahap pizza di tangannya. 

6 dari 6 halaman

5. Ada Perdana Menteri? Lanjut Makan Dulu...

Dalam satu momen yang tertangkap fotografer, Pangeran George tampak asyik melahap pizza dan--entah sadar atau memang cuek--memunggungi Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak. 

Tampaknya bertemu orang sepenting sang Perdana Menteri memang sudah bukan hal yang mengagetkan buatnya.  

Video Terkini