Sukses

Ibnu Jamil dan Gege Bakal Meladeni Jeje Govinda - Nagita Slavina di Cabor Tenis, Raffi Ahmad: Ambisius Lawan Pasangan Sabar

Di cabang olahraga tenis, Nagita Slavina akan berpasangan dengan Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah yang juga adik iparnya, untuk melawan Ibnu Jamil yang berpasangan dengan Gege Elisa.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, akan turut memeriahkan gelaran 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia' yang disiarkan langsung oleh SCTV. Nagita Slavina mengikuti dua cabang olahraga yang salah satunya adalah Tenis untuk kategori ganda campuran.

Di cabang olahraga ini, Nagita Slavina akan berpasangan dengan Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah yang juga adik iparnya. Mereka akan melawan Ibnu Jamil yang berpasangan dengan Gege Elisa.

Menurut Raffi Ahmad, pertandingan ini bakal menjadi tontonan menarik karena mempertemukan kedua pasangan yang saling bertolak belakang. Antara pasangan ambisius dengan pasangan sabar.

"Tadinya Gege sama Gigi (berpasangan). Jadi nanti Gege - Ibnu Jamil, melawan Gigi - Jeje. Pasangan ambisius lawan pasangan sabar-sabar. Biasanya ambisius kalah dengan kesabaran, ha ha ha," ujar Raffi lalu tertawa, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Rutin Berlatih Tenis dan Bulu Tangkis Setiap Hari

Segala persiapan dilakukan Nagita untuk menghadapi pertandingan di turnamen ini. Meski tak berambisi menamg, Nagita rutin berlatih tenis dan bulu tangkis setiap harinya.

"(Persiapan) paginya latihan bulu tangkis malamnya latihan tenis. Kebetulan memang aku enggak punya ambisi sih sebenarnya," aku Nagita.

 

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Menyerahkan Hasilnya kepada Sang Ilahi

Pada dasarnya, Nagita berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh. Apapun hasilnya di lapangan nanti, Nagita menyerahkan semuanya pada keputusan Sang Ilahi.

"Jadi latihan ya karena ingin olahraga dan sekalian persiapan. Pokoknya persiapan maksimal aja, di lapangan ya Bismillah aja," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Ibnu Jamil Punya Keyakinan Tinggi

Sementara itu, Ibnu Jamil mengaku punya keyakinan tinggi berlaga di pertandingan nanti. Meski terbilang baru di dunia tenis, ia optimis aksinya bakal menjadi mimpi buruk bagi pasangan Nagita dan Jeje.

"Kalau gue kalah tuh enggak ada masalah. Tapi masa iya gue harus menang lawan orang yang udah sering main tenis? Itu aja sih. Ya mudah-mudahan ini jadi mimpi buruk, ya," pungkas Ibnu Jamil. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.