Sukses

Dimana Nadia dan Di Ambang Kematian Viral Lagi di Twitter, Cerita Horor Tumbal Pesugihan Kandang Bubrah

Selasa (4/7/2023) malam, tagar di mana Nadia dan Di Ambang Kematian memuncaki trending topic di Twitter Indonesia lalu bertahan hingga Rabu (5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Selasa (4/7/2023) malam, tagar Dimana Nadia memuncaki trending topic di Twitter Indonesia. Dominasi tagar Dimana Nadia bertahan di peringkat pertama hingga Rabu (5/2023) pagi.

Mengekor di bawahnya, ada kata di ambang kematian yang dibahas ribuan netizen. Rupanya, Di Ambang Kematian adalah utas horor buatan akun @JeroPoint yang menggegerkan jagat maya pada April 2022.

Utas ini membahas pasutri dua anak yang mengikuti ritual pesugihan Kandang Bubrah. Utas disampaikan dari sudut pandang orang pertama yakni Nadia, diduga putri bungsu pasangan tersebut.

Berikut sepenggal kisahnya yang viral. Gara-gara pesugihan, keluarga Nadia mendadak kaya raya. Namun pesugihan ini bukan tanpa tumbal. Nadia mengeluh, sejak kaya raya tak ada lagi kehangatan keluarga. 

2 dari 4 halaman

Mendadak Kaya Raya

Di saat ekonomi meroket, namun justru hubungan keluarga kami menjadi terasa tak seerat dulu sewaktu masih menjalani hidup sederhana. Bapak dan Ibu juga jadi sering bertengkar. Kayak, nggak ada lagi tuh Quality Time nonton TV bareng sebelum tidur,” tulis @JeroPoint.

Nadia menyebut, ayahnya jadi temperamental. Nadia dan saudara kandungnya dilarang keras bersih-bersih rumah termasuk mengepel lantai. Setiap kali salah satu anggota keluarga berinisiatif hendak bersih-bersih, sang ayah membentak, “Kamu mau mati?”

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ibu Menjadi Aneh...

Lalu, tragedi yang tak dirindukan menimpa keluarga ini. “Awalnya semua baik-baik aja sampai suatu ketika, ibu menjadi aneh. Ibu jadi sering melamun, pandangannya sering kosong, dan ibu mulai sakit-sakitan,” akun @JeroPoint menyambung dalam cuitan lawas pada 15 April 2022. 

Dimana Nadia dan Di Ambang Kematian yang menembus trending topic disambut netizen Indonesia. “Gara-gara thread rumah sisik kemarin aja Mbak jadi parnoan. Tapi kok yang ini kayak sedih sih. Spill buruan Bang Nder!” seru akun Twitter contreng biru @areajulid. 

4 dari 4 halaman

Sekeluarga Jadi Tumbal?

Di Ambang Kematian ini kisah nyata loh, jadi sekeluarga jadi tumbal gitu. Penasaran Di mana Nadia? Masih hidup kah dia? Apa jangan jangan korban selanjutnya tumbal merinding gasi woi?” @sias**** menyahut.

Kok dari kemarin lagi banyak banget yang ngomongin cerita Pesugihan ini si? Apa karena base on true story ? patut diakui, ceritanya @jeropoint serem dan bikin penasaran! Btw Nadia masih hidup kan?” akun @sosmedkeras 3,3 juta pengikut merespons.