Sukses

Fuji Bahas Lagi Penyebab Putus dengan Thariq Halilintar: Cinta Juga Butuh Otak, Bukan Cuma Hati!

Fuji menjelaskan bahwa ada perbedaan tujuan hidup dengan Thariq yang sulit disatukan.

Liputan6.com, Jakarta Fuji kembali bicara soal penyebab kandasnya hubungan asmara dengan Thariq Halilintar setelah dibina kurang lebih satu tahun. Sebelumnya, Thariq pernah membocorkan bahwa penyebab putusnya adalah karena perbedaan prinsip.

Dua kata ini rupanya menimbulkan banyak persepsi di kalangan warganet khususnya fans Fuji dan Thariq. Tak ingin kesalahpahaman berlanjut, anak bungsu Haji Faisal ini pun mencoba memberi penjelasan.

Perbedaan prinsip dalam kasus mereka adalah soal tujuan hidup yang sangat sulit untuk dipersatukan. Jadi, perpisahan dipilih sebagai jalan terbaik. 

"Orang-orang kan pada hujat dia, jujur aku kasihan, sedih. Dia kan bilang prinsip kita berbeda, itu bukan karena pacaran kok. Tapi karena goals hidup aku mau apa, goals hidup dia mau apa, itu berbeda, enggak bisa disamakan," kata Fuji dikutip dari akun TikTok february.queen.0521, Rabu (5/7/2023).

2 dari 4 halaman

Sesulit Apa Menyatukan Tujuan Hidup?

Selebgram berusia 20 tahun ini juga memberi contoh sesulit apa menyatukan tujuan hidup dirinya dengan sang mantan kekasih. Dari contoh ini, Fuji berharap warganet lebih bisa memahami.

"Dan kalau untuk ditunda-tunda, maksudnya pacaran untuk lama, buat apa, karena beda tujuan, beda tujuan banget. Contohnya misal aku mau renang, dia mau mendaki gunung. Itu sudah beda, lokasi beda, caranya beda," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Mencintai Orang Juga Harus Pakai Logika

Menurut Fuji, mengandalkan perasaan saja tidak cukup dalam menjalin hubungan asmara. Urusan hati harus seimbang dengan logika demi memiliki hubungan yang ideal.

"Kalau dibilang sayang, ya sayang, tapi kalau misalnya dua hal yang bebeda disatukan, itu sakit banget. Tapi kan orang pada bilang 'Kalau yang namanya cinta semua dilakuin'. Tapi cinta juga butuh otak, cinta bukan sekedar hati, tapi butuh otak," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet kini lebih memahami penyebab perpisahan Fuji dan Thariq.

"Tpi klau perbedaan nya. yg satunya mau nikah cepat yg satunya belum mau nikah. gimana tuh.? pasti jalan satu2 nya ya, pisah," tutur salah satu warganet.

"Salut uti ngak pernah menjelekkan siapapun.. selalu menyampaikan sesuatu tanpa menyakiti hati org..makin syg sma uti," kata yang lain.

"Tuh netizen bukan krn pacaran dan ortu tp emang prinsip mrk br2 berbda," tambah yang lainnya.