Sukses

Fuji Bersyukur Hidupnya Kini Lebih Stabil Setelah Alami Kehancuran Mental dan Fisik Selama Setahun

Karena perubahan positif ini, Fuji akhirnya bisa menjalani banyak aktivitas dengan lebih berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Fuji mengalami perubahan hidup yang cukup besar di tahun ini. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini merasa bahwa kini hidupnya jauh lebih tenang dan stabil dari sebelumnya.

Karena perubahan positif ini, Fuji akhirnya bisa menjalani banyak aktivitas dengan lebih berkualitas. Dia bisa menikmati setiap hal yang dilakukan tanpa terganggu dengan suasana hati yang buruk.

"Aku lagi di masa benar-benar stabil, aku bisa bangun siang, aku bisa bekerja dengan hebat, aku bisa ngerjain endorse tanpa marah-marah, kerjaanku juga lancar," kata Fuji dikutip dari akun TikTok february.queen.0521, Rabu (5/7/2023).

"Dan aku saat kerja cuma ngeluh capek badan, tapi enggak capek otak, I am happy doing anything. Karena tahun lalu bomnya benar-benar banyak banget," sambungnya.

Ya, sejak kakaknya meninggal dunia, kehidupan Fuji seolah berubah 180 derajat. Selebgram berusia 20 tahun ini banyak menghadapi ujian hidup yang datang secara beruntun hingga berpengaruh pada kondisi mentalnya.

2 dari 4 halaman

Rentetan Permasalahan Fuji Sepanjang Tahun 2022

"Tahun 2022 aku ditipu orang, aku disomasi, aku diancam orang, ini beda-beda ya, aku difitnah, aku digosipin, aku pengin dijebak, hubungan aku tahun lalu juga enggak begitu baik dengan orangtua. Orangtua terlalu khawatir sama aku yang bikin aku malah jadi terganggu karena terlalu over," jelasnya.

"Abang aku juga sibuk masing-masing dan uang aku hilang banyak banget. Aku kerja keras dari pagi sampai pagi tapi enggak tahu uang aku ke mana. Tahun lalu aku berharap banget sama diri aku semoga aku bisa waras," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Fuji Merasa Sedih, Kesepian, hingga Depresi

Kala itu juga banyak orang yang menyadari soal kondisi mental Fuji yang sebenarnya tidak baik-baik saja. Ia juga sempat disarankan untuk konsultasi kepada orang yang perofesional.

"Sampai orang-orang pada sadar, 'Kayaknya Uti harus pergi ke psikiater, ke psikolog, kamu kelihatan hancur secara mental dan fisik, dua-duanya kamu hancur'," jelas Fuji.

"Terus aku lihat vibes Story aku kalau lihat arsip Story itu vibe aku memang enggak enak banget. Aku kayak sedih, kesepian, marah, benci, auranya tuh kayak capek, sedih, depresi," ucap tante Gala Sky Ardiansyah itu.

4 dari 4 halaman

Saat Ini Fuji Sudah Jarang Menangis

Karena kehidupan yang sudah jauh lebih baik, kini Fuji jarang menangis. Meski itu adalah perubahan positif, ada kalanya dia masih merasa bingung.

"Bingung, kok enggak nangis ya, sekalinya aku nangis sampai bersyukur ya Allah gue masih manusia, karena dulu aku tiap hari nangis, enggak absen. Sekarang kalau nangis kayak alhamdulillah, gue sudah lama enggak nangis. Walau enggak sedih enggak apa-apa, minimal sekarang sebulan harus ada nangis sekali. Sekarang tuh sehat banget," tutupnya.