Sukses

6 Potret Fuji dan Thariq Halilintar Dipasangkan di MV Ashanty Terbaru, Tetap Tampil Profesional Usai Putus

Fuji dan Thariq Halilintar sudah setengah tahun putus namun tetap berhubungan baik bahkan dipasangkan dalam MV Ashanty terbaru berjudul Bye Mantan.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Fuji dan Thariq Halilintar sempat bikin baper netizen ketika masih pacaran. Keduanya jadian pada Januari 2022. Selama pacaran, fuji dan Thariq kerap muncul di berbagai event, mendapat endorsement sebagai pasangan bahkan dibuatkan acara televisi sendiri.

Namun hubungan mereka justru berakhir jelang satu tahun pacaran. Keduanya sudah putus pada Januari 2023, namun baru mengakui putus akhir Februari 2023. Meski demikian, hubungan antara Fuji dengan adik kandung Atta Halilintar tetap terjalin baik.

Terbukti, keduanya masih kerap muncul di acara yang sama. Mereka bahkan menerima tawaran untuk menjadi model video klip atau MV Ashanty. Hal ini terlihat dalam unggahan kanal YouTube The A6 Hermansyah pada Selasa (04/07/2023) kemarin.

Terlihat Fuji dan Thariq tetap kompak dan tampil profesional saat menjadi model untuk klip lagu berjudul Bye Mantan itu. Berikut 6 potret kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar saat syuting bareng, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari The A6 Hermansyah, Rabu (05/07/2023).

2 dari 7 halaman

Behind The Scenes

Pada Selasa (04/07/2023), The A6 Hermansyah merilis video berjudul BTS Ashanty – Bye Mantan. Selain memperlihatkan aksi Ashanty yang menyanyikan lagu terbaru, juga diperlihatkan cerita dalam video klip. Terlihat Fuji dan Thariq yang jadi modelnya.

3 dari 7 halaman

Sesuai

Sesuai dengan tema lagu tentang mantan pacar, keduanya terlihat berperan sebagai laki-laki dan perempuan yang masih berhubungan usai putus. Tampak Fuji dan Thariq menghayati perannya.

4 dari 7 halaman

Kocak

Bertema colorful, Thariq juga memakai aksesoris yang unik. Terlihat adik ipar Aurel Hermasyah memakai topi berukuran panjang.

5 dari 7 halaman

Menggemaskan

Fuji juga tampil menggemaskan dalam video klip. tampak adegan di mana Thariq melemparkan confetti ke arah adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu.

6 dari 7 halaman

Interaksi

Meski sudah putus, keduanya masih akrab. Kamera sempat menyorot interaksi keduanya saat tidak berakting.

7 dari 7 halaman

Kagum

Fuji dan Thariq merasa senang terlibat dalam MV Ashanty. Thariq menjelaskan MV Ashanty dibuat dengan teknologi XR atau extended reality, yakni menghadirkan visual  latar di LED yang disesuaikan dengan kebutuhan scene.