Sukses

Sinopsis Drama China Stop! Miss Hua, Segera Tayang di Vidio

Drama China berjudul Stop Miss Hua akan segera tayang di platform streaming Vidio tanggal 7 Juli 2023. Sebelum nonton simak dulu sinopsis dan ulasan ceritanya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drama China tidak boleh melewatkan informasi dan rekomendasi tontonan satu ini. Drama China yang bergenre komedi romantis dan diperankan aktor dan aktris mudah yang menawan. 

Drama ini berjudul Stop! Miss Hua yang dirilis perdana tahun 2021, sekarang bisa Anda saksikan secara lelal di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Drama garapan dari sutradara Lee Ching ini memiliki total 24 episode. 

Dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama seperti Judy Qi, Zhang He, Gao Ji Cai, Su Meng Di, dan masih banyak lagi. Penasaran menceritakan tentang apa drama satu ini dan kapan mulai bisa ditonton? Simak sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini!

2 dari 3 halaman

Putri Manja Yang Harus Mencari Uang

Drama ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Hua Ming Yue yang berasal dari keluarga kaya dengan fasilitas yang serba ada. Dirinya juga selalu dimanjakan dan dihormati, semua orang bisa tunduk dengan perintahnya. 

Salah satu keadaan membuat putri Hua Ming Yue tak memiliki keahlian apapun harus mencari uang sendiri. Kebingungan mulai melanda hidupnya, hingga nantinya bertemu dengan seorang laki-laki yang menjadi penasehatnya. 

Laki-laki itu bernama Qin Dong Hai yang dulunya berprofesi sebagai pemadam kebakaran, lalu memilih berhenti dan kembali ke rumahnya. Pertemuan Qin Dong Hai dan Hua Ming Yue tidak meninggalkan kesan yang baik pada awalnya. 

Tapi mereka lama kelamaan menjadi akrab karena Qin Dong Hai yang memberikan banyak saran kepada Hua Ming Yue.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Drama China Stop! Miss Hua di Vidio

Bagaimana kisah kehidupan dua orang ini berjalan? Anda bisa menonton stop miss hua chinese drama mulai tanggal 7 Juli 2023 di platform streaming Vidio dengan subtitle Indonesia. Episode lengkapnya juga akan di rilis setiap minggunya. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio supaya Anda tidak ketinggalan berbagai tontonan seru. Serta  bisa menonton dengan mudah dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!