Sukses

Begini Sikap Jeje Govinda Ditanya Langsung soal Kondisinya di Tengah Isu Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Pada saat keempat personel Govinda bertemu manajer artis Nanda Persada, Jeje Govinda pun ditanya mengenai kondisinya di tengah dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, hingga hari ini masih belum ditanggapi oleh sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Alih-alih, Jeje Govinda lebih memilih untuk menjalani kegiatan bersama bandnya, Govinda.

Namun, selama bersama rekan-rekan bandnya di Govinda, bukan berarti Jeje lepas dari isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Pada saat keempat personel Govinda bertemu pegiat musik sekaligus manajer artis Nanda Persada, Jeje Govinda pun ditanya olehnya mengenai kondisinya saat ini.

Ditanya seperti itu oleh Nanda Persada, Jeje Govinda tak serta merta murung. Ia justru menyahut pertanyaan Nanda Persada dengan senyum ramah dan tawa kecilnya. Jeje pun memberikan acungan jempol, isyarat bahwa dirinya kini baik-baik saja.

Momen tersebut ternyata sudah diperlihatkan oleh Nanda Persada melalui akun Instagram @nandapersada miliknya. Awalnya, Nanda Persada memberi dukungan dan semangat kepada band Govinda. Tak lama setelah itu, Nanda Persada pun langsung menanyakan kondisi Jeje yang ada di sampingnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Jeje Govinda Sekadar Berdiri di Samping Nanda Persada

Dalam sebuah pertemuan yang diabadikan melalui video di akun Instagram @nandapersada, Jeje Govinda berdiri tepat di samping Nanda Persada. Setelah menyemangati Govinda, Nanda langsung merangkul dan menanyakan kabar Jeje.

"Buat Govinda, sukses terus, jaya selalu. Tetap berkarya!" teriak Nanda Persada disusul teriakan para personel Govinda, seperti terlihat di awal video yang diunggah belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Jeje Govinda Ditanya soal Kondisinya oleh Nanda Persada

"Are you okay, bro?" tanya Nanda Persada.

"I am okay," sahut Jeje Govinda sempat tertawa kecil lalu disusul dengan acungan jempol kepada Nanda Persada.

"Gua support lu, ya," timpal Nanda Persada, disusul ekspresi Jeje seolah hendak mengecup wajah Nanda.

4 dari 4 halaman

Jeje Govinda Tetap Tenang

Sebelumnya, Ade Govinda, rekan satu band Jeje, menyampaikan kepada wartawan bahwa Jeje Govinda berusaha untuk tetap tenang menghadapi persoalan rumah tangganya.

"Dia aman-aman saja, baik kok," kata Ade Govinda di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

Ade mengatakan, Jeje tetap profesional menjalani pekerjaan di tengah isu miring yang menerpa rumah tangganya. Hingga kini, Jeje juga tetap aktif bersama band Govinda.

"Enggak sih, bener-bener aman. Kegiatan band Govinda juga lagi banyak dan semua berjalan baik ya," kata Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.