Sukses

6 Potret Anak Artis Cosplay Bikin Gemas: Rayyanza Imut Jadi Lobster, Cinta Kuya Bergaya Chainsaw Man Bikin Pangling

Lihat deretan potret imut anak artis saat Cosplay, dari Rayyanza Malik Ahmad yang menggemaskan sampai Cinta Kuya yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah anak artis memiliki pesona yang tak kalah kuat dari orangtua mereka. Beberapa artis juga kerap membagikan momen seru buah hatinya. Tak sedikit anak artis yang sudah memiliki fanbase dengan ribuan pengikut di media sosial.

Dalam beberapa momen, anak artis tampil menggemaskan saat cosplay. Apa itu cosplay? Cosplay akronim dari bahasa Inggris costume play yang berarti permainan kostum. Ini merujuk gaya berpakaian seseorang yang memakai kostum dan aksesoris agar mirip karakter- bisa dari film, komik, karya seni lain atau sosok dalam kehidupan nyata.

Beberapa artis pernah cosplay atau mendandani anak mereka dengan kostum unik. Rayyanza Malik Ahmad, misalnya. Beberapa waktu lalu dipakaikan kostum karakter lobster dalam serial kartun Spongebob Squarepants.

Tak cuma anak kecil, mereka yang sudah tumbuh remaja juga lazim ikut cosplay. Salah satunya Cinta Kuya yang belum lama ini tampil dengan kostum ala The Chainsaw Man bareng teman prianya. Berikut potret 6 anak artis cosplay dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (07/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayyanza Malik Ahmad

Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, salah satu anak artis yang punya banyak penggemar. Akun Instagram resmi adik Rafathar, @tercipungcipung, hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 2 juta pengikut.

Beberapa waktu lalu, bocah yang biasa disapa Cipung didandani jadi lobster dalam animasi Spongebob. Bikin makin tercipung-cipung, ya.

3 dari 7 halaman

2. Cinta Kuya

Kini kuliah di Amerika Serikat, putri Cinta Kuya dan Astrid telah jadi gadis remaja. Rabu (05/07/2023), Cinta mengunggah potret tengah hadir di Anime EXPO yang digelar di Los Angeles Convention Center. Ia dan temannya seorang pria kulit putih berdandan ala anime Chainsaw Man. Cinta yang dulu imut kini telah tumbuh jadi perempuan cantik.

4 dari 7 halaman

3. Moana Ricis

YouTuber Ria Ricis sering cosplay berbagai karakter, dari putri duyung hingga pocong. Sedari kecil, adik Oki Setiana Dewi rupanya mendadani putrinya Moana untuk cosplay juga. Begini gaya Moana dipakaikan seragam anak SD.

5 dari 7 halaman

4. Arsy dan Arsya

Dua buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty kerap mencuri perhatian karena paras mereka menggemaskan. Makin gemas ketika keduanya cosplay. Arsya si bungsu tampak senang memakai kostum Hulk. Sementara Arsy tak kalah gemoy memakai kostum penyihir.

6 dari 7 halaman

5. Alinea

Putri Raditya Dika dan Anissa Aziza, Alinea tumbuh jadi bocah yang imut. Dalam sebuah kesempatan, tampak Alinea cosplay jadi Catwoman, salah satu karakter DC Comics.

7 dari 7 halaman

6. Xabiru dan Chava

Tingkah Xabiru dan Chava yang kerap muncul di akun media sosial Rachel Vennya kerap membuat netizen gemas. Beberapa waktu lalu keduanya didandani jadi Mickey Mouse dan Minnie Mouse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini