Sukses

Jinhwan iKON Tulis Surat untuk Fans, Pamit Berangkat Wamil 20 Juli 2023

Jinhwan iKON juga menuangkan perasaannya kepada iKONIC—sebutan bagi penggemar grupnya, termasuk soal kekecewaannya jelang keberangkatan wamil.

Liputan6.com, Jakarta Jinhwan iKON menyampaikan sebuah pengumuman penting kepada penggemar lewat sebuah unggahan di Instagram pada hari ini, Jumat (7/7/2023). Pria yang dulu dikenal sebagai Jay iKON ini, menyatakan ia akan masuk wajib militer atau  wamil sekitar dua minggu mendatang.

Tak ada foto wajahnya. Dalam unggahan ini, ia membagikan foto langit lepas yang berwarna biru, dengan awan yang dihiasi semburat merah muda.

“Aku menuliskan [pesan] ini karena menurutku, aku ingin kalian semua tahu sebelum orang-orang lain. Aku akan masuk wamil pada 20 Juli,” tulisnya.

Selanjutnya, ia menuangkan perasaannya kepada iKONIC—sebutan bagi penggemar grupnya, termasuk soal kekecewaannya jelang keberangkatan wamil.

“Aku menyesal karena ada begitu banyak hal yang sudah kusiapkan tapi begitu banyak hal yang belum sempat kutunjukkan kepada kalian. Namun karena aku tahu para penggemar yang telah menungguku akan menjadi lebih sedih lagi, aku akan mempersingkatnya,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Jinhwan iKON

Jinhwan menutup suratnya dengan mengucap sebuah janji kepada fans.

Aku akan dengan rajin melaksanakan tugasku dan segera kembali, jadi mari kita menguatkan diri sambil memikirkan satu sama lain, dan kumohon jaga diri baik-baik. Terima kasih karena selalu mendukungku di sisiku, aku mencintai kalian!”

3 dari 4 halaman

Ikonic: Kami Akan Menunggumu

Unggahan ini disambut penggemar sang pelantun "Love Scenario". Mereka meyakinkan Jinhwan bahwa iKONIC tak akan ke mana-mana.

We are not going anywhere! We will wait for you and listen to your solo,” kata @tang****.

“Pupus harapanku buat ketemu kamu dijakarta sebelum wamil😭😭 But it's okaii ❤️ stay safe and come back soon ya ayang❤️ we'll wait fot you,” komentar seorang penggemar Indonesia, @ uz***.

4 dari 4 halaman

Debut Solo Jinhwan iKON

Sebelum berangkat wamil, Jinhwan telah debut sebagai penyanyi solo pada 21 Juni lalu. Debutnya dibagi dalam dua babak, Part 1 dengan  “Paradise” telah dirilis pada 21 Juni lalu.

Istimewanya, lagu ini ikut ditulis oleh rekan satu grupnya, Donghyuk.

Bagian kedua debutnya, akan dirilis pada 12 Juli mendatang, dengan tajuk “Blue Moon.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini