Sukses

Denny Caknan Dikabarkan Sudah Ijab Kabul, Menikah dengan Bella Bonita Hari ini

Melalui sebuah video, Bella Bonita kala itu membeberkan bahwa pernikahan dirinya dengan Denny Caknan akan digelar pada Jumat pagi hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Musisi pop Jawa Denny Caknan dan model Bella Bonita dikabarkan resmi melakukan akad nikah pada pagi hari ini, Jumat (7/7/2023).

Dalam sebuah informasi dari akun Instagram fanpage @dennybella__, pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita dilangsungkan di Madiun, Jawa Timur.

Melalui video yang beredar, Bella Bonita sempat membeberkan kala itu bahwa pernikahan dirinya dengan Denny Caknan akan digelar pada Jumat pagi hari ini.

"Tanggal 7, datang ya mas," ucap Bella Bonita kepada seorang pria yang menanyakan kapan sang model akan menikah dengan Denny Caknan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bella Bonita Sebut Resepsi Pernikahan dengan Denny Caknan Masih Bulan Depan

Selain itu, Bella Bonita juga membeberkan sedikit perihal jadwal resepsi pernikahan yang kemungkinan besar bakal digelar pada bulan Agustus 2023.

"Tapi ramai-ramainya (resepsi) InsyaAllah bulan Agustus," lanjut Bella Bonita.

Denny Caknan pun mengunggah sebuah potret dirinya dipijat serta kalimat yang mengisyaratkan hendak mengarungi malam pertama.

"Pijit sik sesok ben top cer," celetuknya.

 

3 dari 4 halaman

Lamaran Denny Caknan dan Bella Bonita

Denny Caknan diketahui sempat mengunggah potret dirinya melamar Bella Bonita yang diketahui dilakukan pada Kamis (6/7/2023).

Momen lamaran itu diunggah oleh Denny Caknan melalui Instagam @denny_caknan pada Kamis malam kemarin.

"Matursuwun gusti , atas rejeki dan kebahagiaan yg engkau berikan ....Bapak , ibuk, matursuwun sampun Ngemong, Ndidik, lan ndongakne sampek sak mene gedene," tulis Denny Caknan mengisyaratkan bakal langsung menikah.

"Saiki ampun sah nangisi nyuwun anak lanang ndang rabi....Niki mpun kulo wujud ke .anak mu wis eneng kancane . Siap Ngancani, lan Ngramut jenengan - jenengan sak tuo ne, Matursuwun 🤍 ," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dibeberkan KUA Kota Madiun

Sejumlah warganet menyampaikan di kolom komentar unggahan fanbase tersebut bahwa Denny Caknan dan Bella Bonita sudah menikah jam 7 pagi tadi. Hal itu juga disampaikan oleh pernyataan pihak KUA setempat.

Melansir berbagai sumber, Kepala KUA Kartoharjo Kota Madiun, Anang Darwisy, sempat membeberkan jadwal akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita. Ia juga menyebut akan memimpin sendiri jalannya pernikahan.

"Insya Allah besok (hari ini) acara pernikahan ijab kabulnya. Sesuai permintaan jam tujuh pagi, tanggal tujuh, bulan tujuh, tahun 2023," terang Anang dalam keterangannya kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.