Sukses

Della Puspita Parno Cerai Lagi, Pilih Nikah Siri dengan Arman Wosi Sementara Waktu

Della Puspita dan Arman Wosi sepakat untuk nikah siri untuk sementara waktu, karena beberapa pertimbangan.

Liputan6.com, Jakarta Della Puspita dan suami barunya, Arman Wosi, muncul ke publik guna mengklarifikasi pernikahan mereka. Della membenarkan telah menikah dengan Arman pada 11 Mei 2023 lalu.

Della dan Arman sepakat untuk nikah siri untuk sementara waktu, karena  beberapa pertimbangan. Pernikahan itu juga hanya dihadiri orang-orang terdekat saja.

"Betul kami sudah menikah tanggal 11 Mei. Kita memang menikah enggak ramai-ramai, kami sepakat sementara ini menikah secara siri dengan pertimbangan dari aku pribadi memang ingin menikah seperti itu," ujar Della Puspita di Kawasan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

"Aku sudah pernah gagal pernikahan yang pertama. Betapa ribetnya pernikahan public figure. Bukannya aku berancang-ancang bercerai, enggak. Cuma perkenalannya kan emang singkat ya," sambung Della.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Perceraian Public Figure

Della tak menampik, kegagalan berumah tangga yang sempat dialami, membuatnya khawatir hal sama kembali terulang lagi. Apalagi ia menilai, tak mudah seorang public figure dalam mengurus proses perceraian.

"Kalau dibilang parno, takut cerai kembali, itu sudah pasti. Ribetnya perpisahan dari public figure itu ribet. Sebenarnya menikah itu adalah pacaran buat kami berdua," akunya.

3 dari 4 halaman

Menghindari Omongan Buruk

Della Puspita mengaku tipe yang enggan mengumbar urusan pribadinya ke publik. Keputusan mengungkap statusnya dengan Arman, untuk menghindari omongan buruk di luar sana.

"Suatu saat kita hangout ke mana, staycation di mana, nanti orang lihat kok aku berdua check in sama dia. Nanti orang kiranya aku kumpul kebo. Jadi untuk menghindari omongan buruk di luar sana," kata Della.

4 dari 4 halaman

Ingin Jaga Privasi

Della Puspita pada dasarnya enggan mengumbar urusan pribadi ke publik. Meski menyandang status selebriti, ia berharap masih memiliki privasi.

"Jujur aku itu enggak mau share masalah pribadi ke infotainment. Meski aku public figure, aku berharap masih punya privacy. Tapi aku harus duduk di sini mau enggak mau," pungkas Della Puspita. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.