Sukses

Denny Caknan Ternyata Menikah Jam 7 Malam Ini, Langsung Ngunduh Mantu Agustus Mendatang

Pihak Denny Caknan menyampaikan kepada pers bahwa lokasi akad sekaligus resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita akan digelar di Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, pada jam 7 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Denny Caknan dikabarkan telah menambatkan hatinya dengan seorang model bernama Bella Bonita. Tak sekadar berpacaran, Denny Caknan dan Bella juga dikabarkan akan menikah pada malam hari ini, Jumat (7/7/2023) pukul 19.00 WIB atau jam 7 malam.

Melalui rilis pers dari DC Music yang kami lansir dari Madiun Today, disampaikan bahwa lokasi akad sekaligus resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita akan digelar di Sun Hotel Madiun, Jawa Timur. Sebelumnya, banyak netizen yang mengabarkan bahwa ijab kabul sudah berjalan pada pukul 7 pagi tadi.

Pihak Denny Caknan sendiri enggan menggembar-gemborkan pernikahan sang maestro pop Jawa dengan Bella Bonita. Manajemen Denny Caknan memang tak mau terlalu banyak pihak yang mengetahui secara detail pernikahan Caknan dan Bella.

"Kami memang merahasiakan rencana pernikahan ini dari siapa pun, dari media mana pun. Demikian pula dengan prosesi lamarannya," ujar Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra, dalam keterangannya di dalam rilis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Caknan dan Bella Bonita Akan Gelar Prosesi Ngunduh Mantu

Selain informasi tersebut, Denny Caknan juga mengabarkan bahwa pada bulan depan, tepatnya 18 Agustus 2023, pihak akan menggelar prosesi Ngunduh Mantu yang akan digelar di Ngawi, Jawa Timur.

Undangan pernikahan yang menjadi bagian dari prosesi Ngunduh Mantu tersebut rencananya mulai disebarkan pada 1 Agustus 2023.

 

 

3 dari 4 halaman

Mahar Pernikahan Denny Caknan

Selain itu disampaikan juga dalam informasi tersebut bahwa Denny Caknan memberikan mahar nikah berupa perhiasan seberat 12 gram yang dibelinya di Mekkah. Selain perhiasan tersebut, Caknan juga menambah uang sebesar 12 ribu riyal atau sekitar Rp48 juta.

Dikabarkan, setelah membeli perhiasan yang didapatnya di Tanah Suci Mekkah selama umrah bersama keluarga dan kru pada Desember 2022, Denny Caknan selalu berdoa agar segera didekatkan dengan jodohnya. Ia juga sudah berniat menjadikan perhiasan tersebut sebagai mahar nikahnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pernikahan yang Mundur

Sebelum mengekspos rencana melepas masa lajang kepada publik, Denny Caknan sempat merencanakan pernikahan dengan Bella Bonita di Ngawi pada Maret 2023 lalu.

Lokasi pernikahan pun akhirnya pindah ke Madiun karena berbagai pertimbangan. Salah satu penyebabnya adalah padatnya kesibukan Denny Caknan di atas panggung musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.