Sukses

Della Puspita Ungkap Pernikahan dengan Arman Wosi, Hindari Tudingan Check In Bareng Berondong

Della Puspita menuturkan, keputusan mengungkap pernikahannya dengan Arman Wosi atas banyak pertimbangan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Della Puspita mengaku tipikal yang enggan mengumbar kehidupan pribadi ke publik. Meski sadar akan statusnya sebagai selebritis, Della Puspita ingin memiliki privacy yang tak menjadi konsumsi publik.

Della menuturkan, keputusan mengungkap pernikahannya dengan Arman Wosi pun atas banyak pertimbangan. Ia tidak ingin pernikahan ini menjadi fitnah, mengingat usia suami 9 tahun lebih muda darinya

"Aku dengan berbagai macam pertimbangan baik, salah satunya tidak mau ada omongan buruk bahwa aku misal sama suami entar dikira kumpul kebo," ujar Della Puspita di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

"Mengingat dia ini kan 9 tahun lebih muda. Entar dikiranya gue cekin sama berondong. Jadi menghindari omongan-omongan buruk di luar sana. Karena aku public figure yang mungkin sebagian besar orang tahu," tambah Della.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Unsur Merebut Lelaki Orang Lain

Della menegaskan, tidak ada unsur merebut lelaki orang lain dalam pernikahan ini. Ia mengaku tidak akan melakukan hal bodoh dengan mengorbankan nama baiknya selama di industri hiburan.

"Aku tidak mau menyakiti siapa pun. Aku bukan orang bodoh yang rela korbankan karier yang aku pertahankan selama 22 tahun, hanya untuk sebuah ego yang menurut aku enggak ada manfaatnya buat aku," aku Della.

 

3 dari 4 halaman

Memutuskan Menikah Siri Sementara Waktu

Dikatakan Della, pernikahannya dengan Arman Wosi berlangsung pada 11 Mei 2023 lalu. Karena berbagai pertimbangan, Della dan Arman memutuskan untuk menikah siri sementara waktu.

"Kami sudah menikah tanggal 11 Mei. Kita memang menikah enggak ramai-ramai. Kami sepakat menikah secara siri, dengan pertimbangan dari aku pribadi memang inginnya menikah seperti itu," jelas Della.

 

4 dari 4 halaman

Enggan Membahas Kehidupan Pribadi Sebelumnya

Pada kesempatan sama, Della meminta agar kehidupan pribadi dan status sebagai public figure dapat dipisahkan. Karenanya ia enggan membahas tentang kehidupan pribadi sebelumnya.

"Tolong biarkan kami menyimpan sedikitlah sisi pribadi kami untuk tidak kami share. Bagaimanapun juga aku punya hak," pungkas Della Puspita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.