Sukses

Doa Happy Asmara untuk Pernikahan Denny Caknan: Cie Impian Jadi Kenyataan, Cepat Diberi Momongan

Happy Asmara melantun doa untuk pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Ia berharap rumah tangga keduanya langgeng dan segera diberi momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Denny Caknan trending di Google pada Sabtu (8/7/2023) malam. Pelantun “Kalih Welasku” melepas masa lajang di sebuah hotel di Madiun, Jawa Timur, Jumat (7/7/2023).

Momen Denny Caknan dan Bella Bonita menikah menyita perhatian publik karena terkesan mendadak. Manajer Denny Caknan menyebut, pernikahan ini memang disiapkan diam-diam.

Denny Caknan mengunggah sejumlah potret pernikahan di akun Instagram terverifikasinya kemarin. Yang menarik, sang mantan kekasih, Happy Asmara berkomentar dan melantun doa.

Cieeee Impene dadi kenyataan. Selamat ya mas Denny Caknan dan Bella Bonita semoga samawa,” tulisnya di kolom komentar. Ucapan selamat ini direspons lebih dari 7 ribu netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cepat Diberi Momongan

Happy Asmara mendoakan Denny Caknan dan Bella Bonita segera dikaruniai momongan. Ia juga memohon Sang Khalik memberi pertolongan kepada pasutri yang berbahagia.

Cepet diberi momongan. Bismillah Gusti Allah selalu paring pitulungan lan kelancaran dalam melakukan semua hal,” pelantun “Ngopi Maszeh” dan “Sadar Posisi” menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sepurane Tenan Iki

Tak hanya itu, Happy Asmara menggarisbawahi harapan agar Denny Caknan dan istri segera beroleh momongan setelah menikah. Ia menanti generasi Denny Caknan berikutnya.

Gassss Sepurane tenan ikiiii pokoke ditunggu launching e generasi selanjutnya kiiiih,” Happy Asmara mengakhiri. Beberapa jam setelah menyelamati mantan, Happy Asmara menyinggung soal keikhlasan.

4 dari 4 halaman

Aku Ikhlas

Pengakuan ini diunggah di akun Intagram terverifikasi, Sabtu (8/7/2023). Dengan latar hitam polos, Happy Asmara mencuit, “Aku ikhlas.” Unggahan ini menyita perhatian sejumlah selebritas.

Mbak Hepp, semangat. Ada aku pas hati nomor satu,” penyanyi Maulana Ardiansyah menyemangati. “Mesti iki single terbaru, kan?” Mbah Mijan menduga di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini