Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Akhirnya Terus Terang Bicara Isu Perselingkuhan, Ada Penyesalan Terucap

Setelah menjelaskan duduk permasalahan rumah tangga, Jeje Govinda memberi Syahnaz Sadiqah untuk berbicara yang isinya merupakan ungkapan penyesalan.

Liputan6.com, Jakarta Sempat membuat masyarakat heboh, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya membuka suara di tengah permasalahan rumah tangga yang diterpa isu dugaan perselingkuhan. Syahnaz Sadiqah dan Jeje mengklarifikasi isu yang mencuat di media sosial itu melalui kanal YouTube bersama mereka.

Pada awalnya, Jeje Govinda menjelaskan beberapa hal terkait isu yang marak menjadi bahan pemberitaan tersebut. Secara tak langsung, Jeje Govinda menepis semua tudingan bahwa dirinya selama ini seolah bersikap santai dalam menanggapi isu dugaan perselingkuhan sang istri.

Setelah selesai menjelaskan duduk permasalahan rumah tangga, Jeje Govinda pun memberi kesempatan kepada Syahnaz Sadiqah untuk berbicara. Rupanya, Syahnaz secara tersirat tak membantah isu miring yang membuat namanya tercoreng di mata sebagian masyarakat itu.

"Hai semuanya, kali ini gua bikin videonya agak beda ya dari video yang ada di YouTube channel kita. Kali ini gua mau bikin video sharing saja. Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu pemberitaan di luar sana tentang keluarga gua sama Nanas," ujar Jeje Govinda mengawali video di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, Minggu (9/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jeje Govinda Mengaku Selama Ini Tak Hanya Diam di Belakang Publik

Setelah itu, barulah Jeje Govinda menegaskan bahwa sikapnya selama ini yang seolah diam di depan publik, bukan berarti tak menyelesaikan masalah yang menimpa rumah tangganya.

"Pasti juga banyak yang bertanya-tanya kenapa selama ini kami diam? Gua sama Nanas diam bukan berarti tidak menyelesaikan masalah. Karena gua yakin setiap orang punya caranya masing-masing untuk menyelesaikan masalah," terang Jeje Govinda.

"Gua sama Nanas lebih memilih untuk menyelesaikannya secara internal, dengan cara terbaik yang gua tahu buat keluarga gua. Karena sejak awal gua berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah apapun sebaiknya diselesaikan berdua, bahkan keluarga pun jangan sampai tahu kami ada masalah," sambung Jeje.

 

3 dari 5 halaman

Jeje Govinda Ogah Menyalahkan Orang Lain Termasuk Syahnaz Sadiqah

Ketimbang terlalu larut dengan rasa amarahnya, Jeje Govinda pun berusaha untuk bersikap tenang dan bijaksana. Ia menyadari bahwa setiap orang pasti punya kesalahan termasuk dirinya dan sang istri.

"Ya namanya rumah tangga kadang ada pasang surut. Kadang happy, kadang sedih. Tapi di sini gua enggak mau terus-terusan nyalahin orang. Jadi lebih baik gua berkaca, introspeksi diri," ujar Jeje.

"Mungkin ada kurangnya apa. Nanas pun sama, misalnya ada salah, pasti Nanas introspeksi. Karena manusia tidak pernah luput dari kesalahan," ia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Jeje Govinda Pilih Menjaga Nama Baik Istri karena Alasan Mulia

Jeje Govinda pun menyampaikan terus terang bahwa dirinya masih akan tetap menjaga nama baik sang istri apapun yang terjadi. Pasalnya, ia memiliki alasan yang mulia di balik sikapnya itu.

"Sebagai kepala keluarga dan imam buat keluarga kecil gua, apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gua akan selalu menjaga nama baik istri gua. Gua akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gua. Karena apapun, Nanas adalah ibu dari anak-anak gua," ungkap Jeje Govinda.

"Buat gua ada dua wanita paling mulia di dunia ini. Yang pertama adalah ibu yang melahirkan gua. Yang kedua ibu yang melahirkan anak-anak gua," lanjut Jeje.

 

5 dari 5 halaman

Penyesalan Syahnaz Sadiqah

Setelah menyampaikan pernyataannya, Jeje Govinda pun meminta sang istri buka suara. Pada akhirnya Syahnaz secara tak langsung mengakui bahwa isu yang menimpa dirinya dengan seorang aktor adalah benar adanya. Penyesalan pun terucap dari mulut Syahnaz.

"Menyesal banget ya pasti dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur. Sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget sama kamu," kata Syahnaz.

"Enggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu yang enggak pernah ninggalin aku. Susah senang kita selalu bareng-bareng. Pokoknya, ke depannya pasti aku bakalan belajar buat menjadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi," tutup Syahnaz, disusul oleh pelukan dari Jeje Govinda setelah menyampaikan kata-kata penutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini