Sukses

Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Isu Perselingkuhan, Akui Kurang Bersyukur: Padahal Dikasih Suami Baik Kayak Kamu

Sambil menahan kesedihan berbalut penyesalan, kata maaf akhirnya terucap dari mulut Syahnaz Sadiqah kepada publik di hadapan Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara seputar rumah tangga mereka yang sedang diterpa isu perselingkuhan. Pasangan yang menikah pada 2018 silam ini tak menampik pemberitaan yang menyebut Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Jeje Govinda awalnya menjelaskan seputar simpang siur mengenai sikapnya selama ini. Setelah memberikan jawaban terang benderang, Jeje Govinda pun meminta sang istri ikut buka suara. Syahnaz akhirnya secara tak langsung mengakui bahwa isu yang menimpa dirinya bukan isapan jempol belaka.

Sambil menahan kesedihan berbalut penyesalan, kata maaf akhirnya terucap dari mulut Syahnaz Sadiqah. Namun begitu, Syahnaz mengaku berterima kasih lantaran Jeje Govinda sebagai kepala keluarga, masih terus berada di sampingnya untuk terus mendukungnya sebagai seorang istri.

"Menyesal banget, ya pasti dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur. Sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget, sama kamu," kata Syahnaz Sadiqah sambil menatap Jeje, mengutip kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, diunggah Minggu (9/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Penyesalan dan Permintaan Maaf Syahnaz Sadiqah kepada Jeje Govinda dan Publik

Syahnaz Sadiqah kemudian mengucapkan kata maaf sembari berterima kasih kepada sang suami yang ia sebut tak pernah meninggalkannya di tengah isu yang membuat publik menilai negatif dirinya.

"Enggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu yang enggak pernah ninggalin aku. Susah senang kita selalu bareng-bareng," ungkap Syahnaz Sadiqah terus terang.

 

3 dari 4 halaman

Jeje Govinda Balas Pelukan Syahnaz Sadiqah

Setelah itu, Syahnaz Sadiqah menutup pernyataan dengan mengutarakan niat sekaligus janjinya agar ke depannya bisa menjadi istri sekaligus ibu yang lebih baik dari kemarin.

"Pokoknya, ke depannya pasti aku bakalan belajar buat menjadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi," tutup Syahnaz, disusul oleh pelukan dari Jeje Govinda setelah menyampaikan kata-kata penutup.

 

4 dari 4 halaman

Jeje Govinda Mengaku Selama Ini Tak Hanya Diam di Belakang Publik

Dalam pernyataannya, Jeje Govinda menegaskan bahwa sikapnya selama ini yang seolah diam di depan publik, bukan berarti tak menyelesaikan masalah yang menimpa rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah.

"Pasti juga banyak yang bertanya-tanya kenapa selama ini kami diam? Gua sama Nanas diam bukan berarti tidak menyelesaikan masalah. Karena gua yakin setiap orang punya caranya masing-masing untuk menyelesaikan masalah," terang Jeje Govinda.

"Gua sama Nanas lebih memilih untuk menyelesaikannya secara internal, dengan cara terbaik yang gua tahu buat keluarga gua. Karena sejak awal gua berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesaikan berdua, bahkan keluarga pun jangan sampai tahu kami ada masalah," sambung Jeje.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini