Sukses

Janji Jeje Govinda Usai Syahnaz Sadiqah Minta Maaf, Akan Selalu Jaga Nama Baik Istri Apa pun Salahnya

Dalam klarifikasinya, Syahnaz Sadiqah minta maaf dan mengaku menyesal. Jeje Govinda janji apa pun kesalahannya, akan selalu jaga nama baik istri.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda akhirnya mengklarifikasi isu miring yang menyeret nama istrinya, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Dalam video klarifikasi, ia membeberkan alasan selama ini bungkam.

Jeje Govinda menjelaskan, selama ini diam bukan berarti tak menyelesaikan masalah dengan Syahnaz Sadiqah dan setiap orang punya cara sendiri unruk membereskan problem rumah tangga.

“Karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah. Gue sama Nanaz lebih memilih nyelesainnya secara internal, dengan cara yang terbaik yang gue tahu tentang keluarga gue,” katanya.

Merespons isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda menyampaikan dua janji sebagai kepala keluarga bagi istri dan anak-anaknya yang masih kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Nama Baik Istri

Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue,” Jeje Govinda menyambung.

Klarifikasi ini disampaikan dalam format video berdurasi 4 menit dan 5 detik yang diunggah di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, diunggah pada Minggu (9/7/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akan Selalu Lindungi Syahnaz

Janji kedua adalah akan selalu melindungi istri dan anak. “Gue akan selalu melindungi Nanaz, anak-anak gue, karena apa pun juga Nanaz adalah ibu dari anak-anak gue,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Syahnaz Sadiqah tak menyinggung dan menjelaskan apa pun terkait isu perselingkuhan yang mencoreng namanya. Ia hanya mengaku menyesal dan minta maaf, entah untuk kesalahan apa.

 

4 dari 4 halaman

Aku Menyesal

“Ya kalau dari aku, ya aku menyesal pasti. Banget. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai,” ucap Syahnaz Sadiqah.

“Kurang bisa bersyukur, sudah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu, ya enggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih,” ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini