Sukses

2 Wanita Mulia dalam Hidup Jeje Govinda Setelah Isu Perselingkuhan, Salah Satunya Syahnaz Sadiqah

Setelah rumah tangganya diterpa dugaan perselingkuhan, Jeje Govinda menyebut ada 2 wanita paling mulia dalam hidupnya. Salah satunya, Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya mengklarifikasi dugaan perselingkuhan yang mewarnai rumah tangga mereka selama beberapa pekan terakhir.

Dalam klarifikasi, Syahnaz Sadiqah mengaku menyesal dan minta maaf kepada Jeje Govinda tanpa menyebut masalahnya apa. Adik Raffi Ahmad mengaku selama ini kurang syukur.

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah diterjang isu main gila dengan Rendy Kjaernett yang sudah punya istri dan tiga anak. Rendy Kjaernett telah mengakui perselingkuhan ini.

Ada satu poin penting dalam klarifikasi ini. Jeje Govinda menyebut ada dua wanita paling mulia dalam hidupnya. Yang bikin publik terharu, salah satunya adalah Syahnaz Sadiqah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Wanita Paling Mulia

“Buat gue ada dua wanita paling mulia di dunia ini. Yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue. Yang kedua, ibu yang melahirkan anak-anak gue,” kata Jeje Govinda.

Klarifikasi ini disampaikannya bersama Syahnaz Sadiqah dalam video di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, Minggu (9/7/2023). Jeje Govinda lantas membahas rumah tangga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Siapa Yang Lebih Baik

“Ya, sebenarnya dalam rumah tangga itu bukan siapa yang lebih baik. Cuma kita harus bisa sama-sama belajar untuk jadi lebih baik setiap harinya,” ayah 2 anak ini membeberkan.

“Dari kita berdua, kita mau ngucapin terima kasih untuk support dan doanya. Kita masih minta terus support dari kalian. Doa dari kalian juga. Semoga kita berdua bisa melewati ini semua, kita bisa berjuang bersama-sama jadi lebih baik lagi,” pungkas Jeje Govinda.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Dikasih Keluarga yang Baik

Dalam kesempaan itu, Syahnaz Sadiqah tak banyak bicara. Usai diterpa isu perselingkuhan, ia menyesal dan merasa kurang menghargai apa yang diberikan Sang Khalik padanya.

“Sudah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu, ya enggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih,” ungkap Syahnaz Sadiqah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini