Sukses

Pesan Syahnaz Sadiqah Buat Jeje Govinda Usai Minta Maaf: Terima Kasih Kamu Tak Pernah Tinggalin Aku

Yang bisa dilakukan Syahnaz Sadiqah usai diterjang isu selingkuh dengan Rendy Kjaernett, yakni menyesal, minta maaf dan berterima kasih ke Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan yang mewarnai rumah tangganya dengan Jeje Govinda dalam beberapa pekan terakhir. Ia mengaku menyesal dan minta maaf.

Didampingi Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah mengaku selama ini kurang bersyukur padahal Tuhan telah mendatangkan suami penyayang sekaligus penyabar plus dua anak yang tumbuh sehat.

“Sudah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu, ya enggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih,” kata Syahnaz Sadiqah yang dikabarkan main gila dengan Rendy Kjaernett.

Klarifikasi Syahnaz Sadiqah disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, Minggu (9/7/2023). Ia berterima kaish karena Jeje Govinda tak meninggalkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahnaz Berterima Kasih

“Terima kasih kamu yang enggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng-bareng. Pokoknya ke depannya, pasti aku akan belajar buat jadi istri yang lebih baik, dan ibu yang baik lagi buat Zayn Zun juga,” ucapnya.

Saat artikel ini disusun, Senin (10/7/2023) pagi, video klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah telah ditonton sejuta kali. Hampir 11 ribu komentar netizen membanjiri kolom.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sanjungan Untuk Mama Jeje

Video klarifikasi ini direspons beragam oleh netizen. Mayoritas menyanjung Jeje Govinda yang pemaaf sekaligus sabar mengurai isu perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett.

Orangtua Jeje terutama mamanya Jeje, pasti Ibu yang sangat Hebat. Masyaallah, bisa mendidik anaknya menjadi lelaki yang baik. Suami yang baik dan ayah yang bertanggung jawab,” @qeea*** menyanjung.

Semoga istrinya bisa bercermin dan memperlayakan diri nya sendiri untuk menjadi istri bagi suami hebat seperti jeje,” melati**** menyahut. “Semoga nanas bisa mengambil hikmah dari kejadian ini utk lebih bersyukur memiliki suami dan anak-anak yang lucu,” tulis erika****. 

4 dari 4 halaman

Jeje Bukan Korban!

Namun ada pula yang mengkritisi sikap Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang dinilai tak mempertimbangkan dampak isu perselingkuhan ini terhadap anak-anak Lady Nayoan.

Inget disini Jeje bukan korban yg pemaaf, tapi dia saksi pelaku. Dia udh tau kok ada perselingkuhan tapi diem aja. Netizen pinter dong, ayo sadar! jangan dipuji2 terus!” Agt**** mengkritik.

Dengan kalian dukung mereka berdua, kalian juga dukung kehancuran mental 3 anak Lady. Tiga anak polos harus ngalamin broken home, sedangkan pelaku malah klarifikasi sambil pegangan tangan dan peluk2an,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini