Sukses

Pamerkan Kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Medsos Amy Qanita Banjir Kritikan

Dalam video berdurasi kurang lebih 5 menit tersebut, Syahnaz Sadiqah mengungkap penyesalannya atas tindakan yang dia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah menyampaikan permohonan maaf kepada publik terkait kasus perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Permintaan maaf itu diunggah ke YouTube mereka pada Minggu (9/7/2023).

Dalam video berdurasi kurang lebih 5 menit tersebut, adik Raffi Ahmad itu mengungkap penyesalannya atas tindakan yang dia lakukan. Syahnaz Sadiqah merasa dirinya tidak bersyukur telah memiliki suami sebaik Jeje.

Drummer Govinda itu pun berlapang dada memaafkan kesalahan istrinya. Dia bahkan masih menyebut sang istri sebagai wanita mulia meski telah melakukan kesalahan besar dalam rumah tangga.

Tak lama setelah video permintaan maaf itu diunggah, ibu Syahnaz, Amy Qanita mengunggah video berisi kumpulan foto kemesraan Jeje dengan istrinya serta potret-potret kebersamaan keluarga besarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekecewaan Warganet Tumpah di Kolom Komentar

Unggahan ini ternyata tak mendapat respons positif dari warganet. Mereka seolah kecewa karena dalam video itu, tak ada permohonan maaf Syahnaz pada Lady Nayoan, selaku istri sah Rendy.

"Paling gak minta maaf ke rumah tangga yang dirusak," kata salah satu warganet.

"Hebat bgt mom anaknya sudah menghancurkan rumah tangga orang lain," kata warganet lain.

"Tolong di didik anaknya yang bener," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Amy Qanita Dibela

Namun demikian, ada juga yang membela Amy Qanita. Sebagai ibu, tentu dia sudah berupaya mendidik dan menanamkan nilai-nilai kebaikan pada anak-anaknya.

"Jgn menghujat.. Karena semua org tua pasti mendidik anaknya dgn didikan yg terbaik.. tidak ada ortu yg mendidik anaknya menjadi pribadi yg negatif. itu adl jalan yg diambil si anak sendiri," kata pengguna akun nhayputri.

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Syahnaz

Diberitakan sebelumnya, sambil menahan kesedihan berbalut penyesalan, kata maaf akhirnya terucap dari mulut Syahnaz Sadiqah. Namun begitu, Syahnaz mengaku berterima kasih lantaran Jeje Govinda sebagai kepala keluarga, masih terus berada di sampingnya untuk terus mendukungnya sebagai seorang istri.

"Menyesal banget, ya pasti dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur. Sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget, sama kamu," kata Syahnaz Sadiqah sambil menatap Jeje, mengutip kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, diunggah Minggu (9/7/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini