Sukses

Beredar Video Mantan Kekasih Bella Bonita Istri Denny Caknan Nangis di Atas Panggung Konser Seolah Belum Ikhlas, Malah Dirujak Netizen

Seniman Bangkit Yuyudono sempat mengucapkan selamat kepada mantan kekasihnya, Bella Bonita dan Denny Caknan perihal pernikahan yang digelar di Madiun, Jawa Timur, pada 7 Juli 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum resmi menjadi istri Denny Caknan, Bella Bonita rupanya sempat menjalin hubungan asmara dalam waktu yang terbilang lama bersama Bangkit Yuyudono. Mantan kekasih Bella Bonita itu adalah seorang seniman lokal yang juga putra dari pelawak ternama Abah Kirun.

Bangkit Yuyudono sendiri sempat mengucapkan selamat kepada Denny Caknan dan Bella Bonita perihal pernikahan yang digelar di Madiun, Jawa Timur, pada 7 Juli 2023 lalu. Bangkit bahkan sempat menyampaikan pesan kepada Denny Caknan agar menjaga Bella Bonita.

"Alhamdulillah Sah Madiun - Ngawi. Selamat buat mas denny dan mba bella, semoga full bahagia selalu. Semoga ibadah kalian berdua menjadi hal baik untuk kita semua, kukirimkan doa di setiap langkahmu semoga dirimu baik baik selalu, doa dan restuku menyertaimu 💙 samawaa," tulis Bangkit Yuyudono melalui Instagram @bangkityu_, pada Jumat (7/7/2023).

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Bangkit Yuyudono tiba-tiba naik di atas panggung konser Ndarboy Genk. Mengejutkannya, Bangkit Yuyudono kala itu tampak sedang menangis tiba-tiba di hadapan para penonton hingga banyak yang menduga Bangkit belum ikhlas Bella menikah dengan Caknan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Mantan Kekasih Bella Bonita Istri Denny Caknan

Terlihat dalam video tersebut, Bangkit membawa bendera bertuliskan Ndarboy Genk. Lantaran sang mantan kekasih Bella Bonita bersikap seperti itu, Ndarboy Genk memberi semangat dengan menyebut nama 'Bangkit' di tengah lirik lagunya bermaksud agar mantan Bella tak sedih lagi.

"Tepuk tangan buat Bangkit!" ucap Ndarboy Genk sebelum meneruskan lagu yang dinyanyikannya. "...biar bangkit lagi," Ndarboy Genk menyanyikan potongan lirik lagu yang dinyanyikannya, mengutip kanal YouTube Biq Channel.

 

 

3 dari 4 halaman

Mantan Bella Bonita Malah Kena Rujak Netizen

Lantaran sikapnya itu, sejumlah warganet di kanal YouTube tersebut, banyak yang melontarkan pernyataan bernada gemas kepada Bangkit. Terlebih, diketahui Bangkit dan Denny Caknan juga menjalin hubungan pertemanan.

"Pacaran sampe 8 tahun wanita itu butuh kepastian bro😂," celetuk seorang netizen.

"Mau menaikkan popularitas,,di saat hari bahagia teman sendiri..opo rumonso kalah saing kro DC...bangkit,makanya Ojo sering nyakiti pasangan,mboso ditinggal nangis...lebay," kata yang lain.

"Siapa yang menikah siapa yang cari sensasiiiii wkwkwkwk," tulis warganet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Mantan Bella Bonita Berpesan agar Denny Caknan Tak Cerai

Dalam ucapan selamatnya, Bangkit Yuyudono juga menyampaikan pesan kepada Denny Caknan agar keduanya tidak bercerai. Bangkit juga meminta Caknan tak sombong dengan statusnya sebagai suami Bella Bonita.

"Ojo pegatan!!!! Disayang tenanan Arep o pie pie bella malih mbak ku, wong mas denny yo wis tak anggep masku dewe, nek adik e kleru yo kandanono, nek randue duit yo di sangoni nooo, nek mancing gak entuk iwak tak njlungup ae wes. tetep sareh mas den, jembar no atimu mba bell sing sabar, Mugi gusti paring kelanggengan kagem jenengan nggih," tulis Bangkit Yuyu Dono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini