Sukses

Nasib Apes Jeje Govinda Dikecam Usai Pamer Foto Keluarga: Minimal Bini Lo Minta Maaf ke Lady Nayoan

Aksi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pamer foto keluarga panen kecaman. Netizen menyayangkan klarifikasi mereka tak minta maaf ke Lady Nayoan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyampaikan klarifikasi di kanal YouTube, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pamer kemesraan di akun Instagram terverifikasi. Mereka berfilosofi soal pasang surut rumah tangga.

Dalam unggahan bersama, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menyebut rumah tangga seumpama kapal yang mengarungi lautan. Bukan tidak mungkin, kapal menghadapi ombak dan gelombang.

Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita,” ocehnya, Senin (10/7/2023).

Pasutri ini lantas mengaku bukan manusia sempurna. Unggahan ini dibuat sekitar tiga minggu setelah Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, yang notabene ibu dua anak dan masih jadi istri sah Jeje Govinda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kita Bukan Manusia Sempurna

Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu,” Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, Selasa (11/7/2023) pagi, lebih dari setengah juta orang menyukai unggahan ini. Namun saat menyisir kolom komentar, mayoritas isinya kecaman terhadap Jeje Govinda yang mulanya dianggap suami penyabar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Coba Dari Awal Tegas

Netizen menyayangkan sikap Jeje Govinda yang dianggap tidak tegas pada istri dan kini berdampak pada ambruknya rumah tangga orang. Pasalnya, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett. Ketiga anaknya terancam jadi “produk” broken home.

Coba dari awal tegas Je ke bini lu , 3 anak pasti tumbuh dengan keluarga lengkap,” @eii**** memperingatkan di kolom komentar. “Minimal bini lu minta maaf ke si lady jeje, eh tpi berbagi itu indah kan ya?” sindir @ci.a****.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Kalian Utuh, yang Sebelah Runtuh

Keluarga kalian utuh, lah yang sebelah runtuh, gara-gara bini lu Je,” @lala**** menyahut. “Enggak usah capai-capai posting keharmonisan Je, sudah beda tuh bini lo di mata publik,” cuit @nunung****. “Selamat sudah merusak rumah tangga orang lain,” tulis @xoxo****.

Diberitakan sebelumnya, Lady Nayoan lewat kuasa hukum akhirnya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bekasi pada 10 Juli 2023 dengan nomor registrasi 314/pdt.G/2023/PN Bks. Sidang perdana dijadwalkan pada Selasa (18/7/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini