Sukses

Raffi Ahmad Lolos, Berikut Info Winner of the Match Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia 8 - 9 Juli 2023 di Vidio

Daftar pemenang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia tanggal 8 - 9 Juli 2023. Tayang di Vidio setiap hari sabtu dan minggu selama bulan juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia sukses digelar tanggal 8 Juli 2023 hari sabtu lalu. Acara dimulai dengan opening ceremony yang dimeriahkan dengan Anneth yang menyanyikan lagu jingle khusus untuk pertandingan olahraga ini. 

Diikuti dengan parade beberapa selebriti yang mengikuti pertandingan walaupun tidak semuanya hadir. Pastinya acara dipandu oleh host fenomenal Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Acara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Indonesia yang suka menonton berbagai pertandingan olahraga. Para selebriti juga bergabung dalam acara ini mulai dari yang tidak memiliki keahlian hingga yang akhirnya serius berlatih untuk pertandingan ini. 

Sudah diumumkan bahwa pertandingan ini memiliki 4 cabang olahraga yang dilombakan, yang pertama Tenis Meja, Tenis, Badminton dan Atletik. Sebelumnya di tanggal 8 - 9 Juli 2023 sudah berlangsung beberapa pertandingan babak penyisihan yang bisa ditonton di platform streaming Vidio, berikut daftar pemenang yang lolos babak selanjutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemenang Babak Penyisihan

Sebelumnya sudah di infokan jadwal pertandingan pertama setelah opening ceremony hari sabtu tanggal 8 Juli 2023 yaitu pertandingan cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra dan Badminton. Untuk pertandingan Tenis Meja Onadio VS Mulyadi dimenangkan oleh Onadio yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya. 

Lalu dari pertandingan Badminton Tunggal Putra ada Raffi Ahmad VS Dion Wiyoko, yang beberapa waktu lalu adalah partner dalam pertandingan Tenis. Raffi Ahmad berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan memenangkan 2 set langsung. 

Hari minggu 9 Juli 2023 Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia dilanjutkan kembali dengan peserta yang berbeda. Kali ini dimulai dengan pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra dimana King Abdel melawan Thariq Halilintar. Pertandingan cukup sengit dan akhirnya dimenangkan Abdel dengan skor 3 - 1. 

Terakhir di hari minggu dilanjutkan pertandingan Badminton Tunggal Putra antara Valentino Jebret VS Dicky Difie. Banyak kejadian lucu dibuat oleh Dicky, namun sayangnya pertandingan babak penyisihan ini dimenangkan oleh Valentino Jebret. 

3 dari 3 halaman

Nonton Ulang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Jangan lewatkan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia setiap hari sabtu dan minggu selama bulan Juli pukul 14.30 WIB di platform streaming Vidio dan juga di channel tv SCTV. Bagi Anda yang ketinggalan pertandingan selanjutnya juga bisa ditonton ulang tayangnya di Vidio. 

Download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton berbagai acara TV, olahraga, film, drama, dan series dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.