Sukses

Potret Cillian Murphy di Unggahan Robert Downey Jr Bareng Cast Oppenheimer Bikin Syok, Warganet: Pasti Hasil Photoshop

Saat syuting Oppenheimer, Robert Downey Jr curcol soal sikap dingin Cillian Murphy.

Liputan6.com, Jakarta Masa promosi film Oppenheimer jadi ajang kumpul bareng Robert Downey Jr dengan para lawan mainnya di film ini, termasuk Cillian Murphy. Pertemuan kembali dua aktor kondang ini mencuri perhatian penggemar, karena beberapa waktu lalu Robert Downey Jr sempat “curcol” soal sikap dingin  Cillian.

Aktor Iron Man menyebut pemeran J. Robert Oppenheimer ini terasa dingin saat syuting. Namun ucapannya ini bukan keluhan, melainkan pujian untuk akting paripurna bintang Peaky Blinders tersebut.

Sekadar informasi, kedua aktor ini memerankan karakter yang merupakan rival besar di dunia nyata. Cillian sebagai J. Robert Oppenheimer yang memimpin Proyek Manhattan, sementara Robert Downey Jr tampil sebagai Lewis Strauss, mantan kepala Komisi Energi Atom AS.

“Bahkan saat aku berada di lokasi syuting saja, melihat Cillian menghayati karakter Oppenheimer, aku sampai merasa memang benar-benar bersama sosok aslinya, sampai merasa sikapnya dingin. Padahal aslinya Cillian baik dan hangat banget, tapi begitu kamera menyala, dia menatapku seakan aku enggak ada,” kata Robert Downey Jr. dalam wawancara bersama Extra TV yang tayang di kanal YouTube media ini pada 7 Juli 2023 lalu.

Nah, dalam unggahan Instagram terbaru Robert Downey Jr. Cillian Murphy terlihat jauh berbeda dengan ekspresi serius yang ditampilkan dalam film.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya Cillian Murphy Senyum

Di unggahan bersama  Emily Blunt, John Krasinski, dan Matt Damon ini, Cillian tampak tersenyum lebar. Di foto lain, ia juga merangkul Matt Damon dengan hangat.

Warganet sampai-sampai tak percaya melihat pemandangan ini.

Cillian kelihatan terlalu bahagia—ini pasti hasil Photoshop,” kata seorang warganet, dilansir dari People.

Cilian murphy........ Smiling?” kata warganet lain, penuh nada tak percaya. Komentar ini disukai lebih dari 10 ribu warganet lain.

3 dari 4 halaman

Kehadiran John Krasinski

Dalam unggahan ini, Robert Downey Jr. juga guyon soal kehadiran suami Emily Blunt, aktor John Krasinski yang tak ikut bermain dalam film ini.

“Bersua dengan teman-temanku para pemain Oppenheimer… tunggu dulu, itu Krasinski lagi photo bomb atau ada cameo kejutan, ya?” tulisnya di caption.

4 dari 4 halaman

Kisah J Robert Oppenheimer

Oppenheimer sendiri adalah film yang disutradarai sineas kondang Christopher Nolan diangkat dari buku American Prometheus yang ditulis Kai Bird dan Martin J. Sherwin.

Mengisahkan tentang J. Robert Oppenheimer, pakar fisika teori yang ikut membidani kelahiran senjata nuklir pertama dunia.

Oppenheimer tayang di Tanah Air pada 19 Juli 2023 mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini