Sukses

Nathalie Holscher Minta Maaf pada Adik Usai Lepas Hijab, Merasa Telah Mengecewakan

Nathalie Holscher sempat menyampaikan permohonan maaf kepada adiknya, Nadya Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher membuat keputusan besar dalam hidup dengan melepas hijab. Hingga kini, publik masih bertanya-tanya apa alasan yang mendasarinya.

Keputusan melepas hijab setelah bertahun-tahun pakai tentu bukan perkara mudah. Dia sempat menyampaikan permohonan maaf kepada adiknya, Nadya Holscher.

"Maaf udah bikin kecewa ya uti," tulis Nathalie Holscher di kolom komentar unggahan adiknya di Instagram, Selasa (11/7/2023).

"@nathalieholscher gapapa kak! Allah tetap jaga kaka," jawab sang adik dengan menyertakan emoji hati merah.

Sementara melalui Instagram Stories, Nadya Holscher mencoba memahami keputusan kakaknya untuk menanggalkan hijab. Dia mengatakan, perjalanan hidup yang dilalui kakaknya tidak mudah.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Sang Adik Berusaha Menerima Keputusan Nathalie

"Uti tahu kakak capek, kakak lelah.. kakak hebat, kakak kuat kok! Netizen memang sejahat itu dan enggak tahu apa yang kakak rasain. Uti pun jadi kakak enggak akan kuat. Strong kak! Jadilah diri kakak sendiri," ujarnya.

Sebelum melepas hijab, Nathalie Holscher memberi tahu Umi Pipik perihal keputusannya. Sebagai sahabat, Umi Pipik menghargai tanpa mengintervensinya terlalu jauh.

3 dari 4 halaman

Nathalie Sempat Curhat ke Umi Pipik

"Saya sayang sama Nathalie, sayang sekali. Kan hati manusia saya juga tidak bisa melihat, kalian enggak tahu keadaan hati saya, saya enggak tahu keadaan hati kalian," ungkapnya.

"Tapi Allah lebih tahu bagaimana keadaan hati hambanya. Jadi segala sesuatunya saya tidak mau memaksa. Saya hanya mau menemani," ujar Umi Pipik dikutip dari YouTube MOP Channel, Selasa (11/7/2023).

4 dari 4 halaman

Nathalie Menangis Sebelum Lepas Hijab

Umi Pipik membocorkan seperti apa suasana hati Nathalie sebelum lepas hijab. Dia tak bisa membendung air mata.

"Ya dia nangis, dia menangis, hanya bilang enggak kuat, ya sudah. Kan, keadaan hati orang hanya dia yang tahu, saya hanya bisa memeluk. Saya tahu bagaimana bebannya dia," Umi Pipik menjelaskan.

Video Terkini