Sukses

Reaksi Umpi Pipik soal Rumor Adiba Khanza dan Egy Maulana Akan Menikah: Nanti Diomelin Anaknya, Doain Aja

Benarkah Adiba Khanza akan segera dinikahi oleh kekasihnya?

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Adiba Khanza, putri dari almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori, dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri menjadi sorotan. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera naik ke pelaminan.

Disinggung mengenai rumor tersebut, Umi Pipik Dian Irawati, ibunda Adiba, enggan menanggapinya. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk Adiba dan Egy.

"Tunggu aja deh masih rahasia. Bismillah ya, doain aja doain," ucap Umi Pipik Dian Irawati, di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

"Ya doain aja semoga segera menuju ke hal yang baik," tambah Umi Pipik.

Kembali ditanya kapan rencana bahagia itu dilaksanakan, Umi Pipik memilih bungkam. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk hubungan putrinya dengan pesepakbola Dewa United tersebut.

"Bismillah ya, saya enggak mau jawab. Nanti diomelin anaknya. Kita sih orangtua doain aja," katanya.

 

 

2 dari 3 halaman

Umi Pipik Menasihati Anak

Sebagai orangtua, Umi Pipik selalu menasihati anak-anaknya agar menikah di usia muda. Termasuk segala sesuatu yang harus dipersiapkan ketika memutuskan untuk berumah tangga.

"Iya kalau saya memang ajarin anak saya menikah muda, karena kan usia sudah. Dulu saya nikah sama Uje umur 23, sama adiba juga 23. Menikah kan bukan hanya mempersiapkan materi, tapi juga mental," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Mengajari Anak untuk Hidup Mandiri

Tak hanya kepada Adiba, hal itu juga Umi Pipik tanamkan kepada putranya, Abidzar Al-Ghifari. Bahkan, Umi Pipik mengajarkan anak-anaknya hidup mandiri, setelah memutuskan untuk menikah.

"Kalau udah nikah ya udah jangan tinggal sama umi, bukan ngusir ya, tapi saya ajarin anak saya mandiri, apalagi abi, kalau nikah muda bagus banget menghindari maksiat, rejeki pasti Allah kasih, kalau udah nikah jangan tinggal di rumah saya untuk menghindari kecemburuan," pungkas Umi Pipik. (Reporter/ M. Altaf Jauhar)