Sukses

Prilly Latuconsina Komentari Hubungan Maxime Bouttier dengan Luna Maya, Tetap Mendukung Meski Sudah Tak Lagi Pacaran

Prilly Latuconsina diketahui adalah mantan kekasih Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merespons dengan gembira ketika mendengar berita bahwa Maxime Bouttier sedang dekat dengan Luna Maya. Maxime Bouttier diketahui adalah mantan kekasih Prilly Latuconsina.

Meskipun sudah tidak bersama lagi, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tetap berteman dan berkomunikasi dengan baik. Prilly bahkan memberikan dukungan pada hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya.

"Pasti aku senang dan bahagia ikut merasakannya," ujar Prilly Latuconsina di Bioskop CGV Pacific Place, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

 

2 dari 4 halaman

Saling Mendoakan

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah memutuskan hubungan mereka dengan cara yang baik. Dengan demikian tidak ada perasaan sakit hati antara keduanya.

"Apabila putusnya baik, pasti akan saling mendoakan meskipun tidak lagi menjalin hubungan pacaran. Aku selalu berharap yang terbaik untuknya," ucap Prilly Latuconsina.

 

3 dari 4 halaman

Menghabiskan Waktu Bersama

Sebelumnya, diberitakan bahwa Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin dekat dan menjalin kisah cinta. Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat sering menghabiskan waktu bersama, termasuk menonton konser Suga BTS.

Luna Maya menggambarkan Maxime Bouttier sebagai pria yang baik dan menyenangkan.

"Dek Maxime itu baik dan sangat menyenangkan saat berada di dekatnya," kata Luna Maya di Soraya Intercine Films, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (22/6/2023).

 

4 dari 4 halaman

Mengenal

Luna Maya mengaku sudah mengenal mantan kekasih Prilly Latuconsina ini sejak lama.

Biasanya, Luna Maya, yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH, menghabiskan waktu bersama Maxime Bouttier dengan menonton film atau menghadiri konser musik. Maxime Bouttier juga menjadi sosok idaman bagi Luna Maya.

"Dia (Maxime Bouttier) bukan hanya idaman saya, tapi idaman semua perempuan," ujar Luna Maya.