Sukses

Prambanan Jazz Festival 2023 Berlanjut, Berikut Info Line Up Penampilan Untuk Week Ke 2

Berikut informasi daftar line up penampil untuk Prambanan Jazz Festival 2023 week kedua yang diselenggarakan mulai dari tanggal 14 - 16 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Prambanan Jazz Festival tahun ini memiliki perbedaan dari tahun sebelumnya. Tahun 2023 festival ini diselenggarakan selama 6 hari bertambah 3 hari dari festival biasanya. 

Mengusung tema “Culture for the Future”, yang disajikan dengan konsep “The Magical Experience” agar para penonton dan para pengisi acara merasakan pengalaman budaya musik imajinatif, yang akan dirasakan secara langsung dan menginspirasi semua orang. 

Jadwal acara festival satu ini dimulai dari tanggal 7, 8, 9 Juli untuk week pertama, dan berlanjut ke week kedua di tanggal 14, 15 dan 16 Juli 2023. Acara di tanggal 7, 8. 9 sudah sukses diselenggarakan salah satunya penampilan Gipsy Kings by Andre Reyes dihari pertama dan Kahitna yang menghibur selama 3 hari berturut-turut. 

Bagaimana dengan week kedua yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi? Vidio sebagai media partner dari festival satu ini juga mengadakan giveaway tiket untuk bisa menonton penampilan keren berbagai musisi keren. Penasaran siapa saja? Berikut Line Prambanan Jazz Festival 2023 week kedua!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Line Up Prambanan Jazz Festival Week ke 2

Untuk week kedua akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 14 - 16 Juli 2023. Line up penampil di tanggal 14 Juli 2023 yaitu Lukas Graham, Vertical Horizon, Tulus, Rhoma Irama bersama Soneta Group dan Trio Lestari, lalu ada  Andien, Candra Darusman ft Adikara Fardy & Aimee saras, TBA ft Un1ty, D’Masiv Jazz Project, White Shoes and The Couples Company.

Untuk hari ke 5 tanggal 15 Juli 2023 penampilan akan diisi oleh Faouzia, Bond, Conor Maynard, Tulus, Maliq & D’Essentials, Krakatau x Barry Likumahuwa, Shaggydog, Ahmad Dhani Electric Band dan Yovie & Nuno. 

Hari terakhir minggu 16 Juli 2023 penampilan akan lebih ramai lagi, mulai dari Eric Benet, Tunde (Voice of Lighthouse Family), Dewa 19 ft Ari Lasso & Virzha, Humania Revival, Padi Reborn, The Groove ft Tiara Effendy, Pamungkas, Gangga, The Gentlemen (Fariz Rm, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Tony Wenas) ft Profesor Adi Utarini. 

3 dari 3 halaman

Info Tiket

Untuk Anda yang tertarik menonton Prambanan Jazz Festival 2023 dan belum memiliki tiket bisa mengikut informasi berikut ini. Reguler tiket untuk week 2 bisa Anda dapatkan melalui www.bakoelkarcis.com dan www.traveloka.com hari ini tanggal 12 juli 2023 sampai dengan jam 23:59 WIB. 

Anda juga bisa langsung membeli tiket on the spot yang mulai dijual tanggal 13 Juli 2023. Tiket sudah termasuk dengan tiket masuk area venue Candi Prambanan. Jangan sampai ketinggalan keseruan Prambanan Jazz Festival 2023!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.