Sukses

Denise Chariesta Panen Ajakan Menikah dari Netizen, Imbas Open Donasi untuk Biaya Persalinan

Denise Chariesta alias Denise Cadel menjadi sorotan usai membuka penggalangan dana untuk biaya persalinannya.

Liputan6.com, Jakarta - Denise Chariesta alias Denise Cadel menjadi sorotan usai membuka penggalangan dana untuk biaya persalinannya. Padahal, selama ini Denise kerap memamerkan kemewahan.

Nyatanya, roda kehidupan terus berputar.  Denise mengalami kesulitan finansial, sehingga harus membuka penggalangan dana. Apalagi, ia ditinggal oleh mantan kekasih, yang merupakan calon ayah dari janinnya.

Tidak sedikit netizen yang simpati kepada Denise, dengan ikut menyumbang meski hanya sebesar Rp1. Bahkan, ada juga yang memberanikan diri meminang Denise, dan siap menjadi ayah dari janin di perutny.

"Banyak yang ngelamar, banyak yang ngajak nikah. Netizen banyak yang DM 'saya aja jadi bapaknya gimana'," ungkap Denise melalui sambungan video, Rabu (12/7/2023).

 

2 dari 4 halaman

Tak Tanggapi Serius

Denise mengaku tidak menanggapi serius pinangan netizen tersebut. Di sisi lain, ia merasa senang dengan kepedulian netizen kepadanya.

"Enggak sih seneng-seneng aja, karena aku lagi susah yang bantu malah yang nggak aku kenal, yang aku kenal malah enggak ada yang nolongin," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Jadi Orangtua Tunggal

Denise tidak berniat mencari pendamping hidup untuk membesarkan calon buah hatinya. Ia mengaku siap meski menjadi orang tua tunggal.

"Saya sih enggak mencari, doa aja sama Tuhan. Kalau dapat pendamping hidup tolong dikasih yang baik, kalau enggak ya udah. Yang penting aku buat anak aku aja," kata Denise.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Menggalang Dana Tak Beritahu Keluarga

Denise sengaja menggalang dana tanpa merundingkannya dengan keluarga. Ia malu mengadukannya karena merasa sudah terlalu sering merepotkan orang tua.

"Jadi langsung aja sendiri. Emak gue kan udah terlalu banyak bantu gue. Apalagi gue hamil kan yang mau tanggung jawab emak bapak gue, ya gue pikir kasihan lah. Jadi gue suruh aja netizen yang ngata-ngatain gue, kasih donasi lah," tandas Denise saat ditemui di kesepatan berbeda. (M. Altaf Jauhar)

Video Terkini