Sukses

Thariq Halilintar Emosi Temannya Dikabarkan Ngutang Rp 2 Miliar dan Belum Dibayar: Padahal Liburan Mulu

Thariq Halilintar kesal lantaran orang yang bersangkutan enggan membayar utang

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar kembali jadi sorotan setelah menagih utang kepada seseorang melalui akun Threads miliknya. Temannya meminjam uang dengan angka sangat besar, nominalnya dikabarkan mencapai angka Rp 2 miliar.

Hal ini pun dibenarkan oleh Thariq Halilintar dalam kesempatan wawancara. Dia kesal lantaran orang yang bersangkutan enggan membayar utang padahal terlihat sering beraktivitas yang menghabiskan uang. 

"Ada salah satu orang yang pinjam duit lumayan besar tapi enggak mau balikin duitnya, padahal liburan mulu," kata Thariq Halilintar dikutip dari Nitnotmedia via TikTok, Kamis (13/7/2023).

Adik Atta Halilintar ini sepertinya tak tahu lagi bagaimana cara menghadapinya sampai berniat untuk mengikhlaskan. "Tapi ya sudahlah, kalau kita minjemin orang duit kayaknya harus berniat untuk diikhlasin. Sudahlah gimana lagi," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Yang Berutang Menghilang Begitu Saja

Thariq Halilintar mengatakan, si pihak yang berutang seolah tidak ada kabar. Padahal, Thariq sudah percaya bahwa orang tersebut akan memegang komitmennya untuk membayar utang.

"Menghilang gitu aja. Aku orangnya megang komitmen banget, misalnya minjem duit ya sudah enggak apa-apa. 'Iya gue janji minggu dibalikin' ya sudah balikin minggu, soalnya aku enggak bakal nagih," paparnya.

3 dari 4 halaman

Benarkah Nominalnya Mencaoai 2 Miliar?

Saat ditanya apakah nominal uang yang dipinjam mencapai angka Rp 2 miliar, Thariq seolah menutup-nutupi. "Ini netizen yang bikin isu, ya. Nggak, kecil-kecil," ungkapnya.

Thariq Halilintar pun mengimbau masyarakat akan kewajiban membayar utang apabila memilikinya. "Ya pokoknya pelajaran buat teman-teman, kalau minjem duit ya balikin. Jangan liburan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun mengutarakan opininya atas masalah yang menimpa Thariq Halilintar. "Gw bgt klo ada yg minjem nga maw nagih.tpi cukup tau ajh," kata salah satu warganet.

"gila minjem 2M dikasih," kata warganet yang lain.

"koq bisa ya org2 dapet pinjeman sampe 2 M.. gw aja yg 100 rb aja susah gak ada yg pinjemin," yang lain menimpali.

Â