Sukses

Mengenal Wahyu Hidayat, Anak Muda Penuh Inspirasi di balik Kesuksesan VocaGame

Menarik untuk mengenal sosok penting di balik kesuksesan VocaGame, yaitu Wahyu Hidayat atau yang lebih dikenal dengan Wahyutaklik.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi tidak hanya membuka akses informasi melalui media sosial seperti yang kita nikmati saat ini, tetapi juga memberikan kemajuan pesat di dunia hiburan, terutama dalam industri Game Online. Game Online menawarkan berbagai pengalaman dan sensasi adrenalin yang unik, sehingga tidak mengherankan jika Game Online menjadi populer, terutama di kalangan anak muda.

Bagi para gamer, platform TopUp Voucher Game Online bernama VocaGame pasti sudah tidak asing lagi. Platform ini tidak hanya menawarkan kemudahan dan kesederhanaan dalam proses TopUp, tetapi juga harga yang terjangkau. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika VocaGame mendapatkan tempat di hati para gamer.

Menarik untuk mengenal sosok penting di balik kesuksesan VocaGame, yaitu Wahyu Hidayat atau yang lebih dikenal dengan Wahyutaklik. Wahyutaklik, seorang anak muda yang lahir di Klaten pada tanggal 28 Oktober 1997, saat ini menduduki posisi Komisaris Utama di PT. Bermain Bersama Indonesia, yang merupakan perusahaan yang mengelola VocaGame secara hukum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunci

Wahyu mengungkapkan bahwa kunci keberhasilan VocaGame tidak terlepas dari ketekunan dan keteguhan hati. Meskipun dia yatim sejak duduk di bangku SMP dan dibesarkan oleh seorang ibu yang berprofesi sebagai penjual soto di pinggir jalan, hal itu tidak menghalangi niatnya untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

"Kuncinya kegigihan dan pantang menyerah, mas. Saya ini yatim sejak SMP, bahkan saat itu kerap mendapat bully oleh teman-teman SMP, tapi tekad tetap kuat dan saya bersyukur dapat menyelesaikan S2 Universitas Amikom Yogyakarta,” tutur Wahyu.

 

3 dari 4 halaman

Latar Belakang

Lebih lanjut, Wahyu mengakui bahwa latar belakangnya sebagai seorang ahli IT sangat membantu dalam membawa kesuksesan platform VocaGame, terutama dalam hal pengaturan dan pengembangan produk. Namun, selain memiliki keahlian di bidang IT, sebagai seorang pemuda yang juga memiliki hobi sebagai kolektor moge, membangun hubungan yang baik dan luas juga merupakan faktor penting dalam menjalankan bisnis VocaGame.

"Karena saya memiliki latar belakang di bidang IT, saya dapat menyelaraskan usaha saya dengan fokus VocaGame. Namun, membangun hubungan yang baik dan luas juga sangat penting dalam mencapai kesuksesan VocaGame," kata Wahyu.

 

4 dari 4 halaman

Program Khusus

Terlepas dari itu semua, Wahyu meyakini bahwa selalu ada keajaiban di balik tindakan berbagi dan membantu sesama. Oleh karena itu, ia memiliki program khusus untuk membantu anak-anak yang tidak mampu secara finansial dalam menempuh pendidikan.

"Saya percaya bahwa berbagi dan berbuat baik kepada siapa saja dan apa saja, bukan hanya sesama manusia, dapat menjadi sumber kedamaian dan membawa banyak keajaiban dalam menghadapi berbagai masalah. Karena saya juga pernah mengalami masa sulit, saya memahami betul perasaannya. Itulah mengapa saya memiliki program khusus untuk membantu adik-adik pelajar yang mengalami masalah keuangan. Saya yakin bahwa tindakan berbagi ini juga berperan dalam kesuksesan VocaGame," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini