Sukses

Blackpink Masih Jadi Kiblat Tren Rambut Semester Kedua 2023, Ini Kata Beauty Enthusiast Debi Indra Susika

Blackpink sebagai salah satu girl group Korea Selatan yang mendunia jadi salah satu kiblat tren gaya dan warna rambut bagi wanita Asia termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Blackpink sebagai salah satu girl group Korea Selatan yang mendunia rupanya jadi salah satu rujukan atau kiblat tren gaya dan warna rambut bagi wanita Asia termasuk Indonesia.

Ini salah satu dampak fenomena drakor dan Kpop yang menguat beberapa tahun terakhir. Selain album dan single, penampilan idola Kpop memengaruhi penampilan masyarakat.

Ulasan tren rambut ini disampaikan beauty enthusiast dan pemerhati kecantikan Debi Indra Susika lewat pernyataan terulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (13/7/2023).

“Fenomena Kpop melahirkan banyak idola yang jadi rujukan dalam berpenampilan baik busana, riasan, gaya dan warna rambut. Blackpink berdampak pada tren rambut 2023 juga,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalangan Selebritas

Setelahnya, Debi Indra Susika memetakan tren warna rambut di kalangan selebritas maupun masyarakat Indonesia pada semester kedua 2023. Grey metalik salah satu yang disukai.

“Tren warna rambut di kalangan selebritas maupun masyarakat Indonesia semester kedua tahun ini, antara lain jet black, ash brown, brunette, dan grey metalik,” urai Debi Indra Susika.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hitam, Lurus, Panjang

Meski demikian, sejumlah artis akan setia bergaya rambut hitam, lurus, dan panjang. Pemilik Cleopatra Salon dan Spa Bengkulu ini mengulas, rambut hitam lurus adalah tren abadi.

“Kalau dibilang rambut hitam, panjang, lurus adalah tren abadi, itu benar. Faktanya sampai saat ini penampilan yang natural alias alami memang lebih diminati,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Berkaca Pada Pengalaman

Ini disampaikan Debi Indra Susika berkaca pada pengalamannya menekuni bisnis kecantikan khususnya salon dan spa. Pasalnya, Cleopatra Salon dan Spa yang didirikannya sejak 2021 sukses menjadi salah satu ikon kecantikan di Bengkulu.

Salon ini diganjar penghargaan Hair Stylist Terbaik Kota Bengkulu. Dalam dua tahun, Cleopatra Salon dan Spa berkembang pesat dengan membuka cabang baru dan memberdayakan 32 karyawan yang melayani dari hair smoothing dan coloring, nail art, hingga eyelash extention.

“Saya bersyukur dengan perkembangan ini. Saya harap teman-teman yang traveling ke Bengkulu bisa me time di sini, selain berwisata kuliner dan belanja oleh-oleh. Kami di bilangan Mangga Raya, sekitar 13 menit dari Bandara Fatmawati,” pungkas Debi Indra Susika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.