Sukses

Jadwal Pertandingan 15 Juli Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio, Nagita VS Gege dari Partner Jadi Lawan

Turnaem Olahraga Selebriti Indonesia berlanjut akan tayang episode ke 3 tanggal 15 Juli 2023. Nagita akan melawan Gege mantan partnernya di cabang olahraga Tenis. Berikut Jadwal pertandingan lainnya yang bisa di saksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Selama bulan Juli setiap hari sabtu dan minggu acara pertandingan olahraga untuk para selebriti akan menemani dan menghibur Anda. Melihat antusias masyarakat Indonesia dalam menonton berbagai kompetisi olahraga menjadi salah satu alasan program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia diadakan. 

Minggu lalu sudah diselenggarakan opening ceremony, dan beberapa pertandingan babak penyisihan dari cabang olahraga Badminton dan Tenis Meja. Beberapa nama yang lolos ke babak selanjutnya seperti Onadio dan Abdel untuk olahraga Tenis Meja, lalu ada Raffi Ahmad dan Valentino Jebret di olahraga Badminton. 

Masuk ke episode 3 yang akan tayang Sabtu tanggal 15 Juli 2023 akan ada pertandingan dari cabang olahraga lainnya. Salah satunya adalah pertandingan Nagita dan Gege yang sebelumnya adalah partner akan menjadi lawan dalam olahraga Tenis. 

Anda bisa menyaksikan pertandingan seru satu ini melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton simak dulu informasi jadwal pertandingan lainnya pada Sabtu besok, berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan 15 Juli 2023

Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode 3 akan diselenggarakan hari Sabtu 15 Juli 2023. Daftar pertandingan pertama yang akan dilaksanakan babak penyisihan Tenis Meja Tunggal Putra antara Sahil VS Denny Cagur. 

Setelah itu akan dilanjutkan dengan pertandingan tenis yang ditunggu-tunggu antara Nagita dan Gege. Sebelumnya mereka ada partner yang bertanding di acara tiba-tiba tenis yang diselenggarakan Rans Entertainment. Namun kali ini mereka akan bertanding dengan partner masing-masing, dimana Nagita x Jeje VS Gege x Ibnu Jamil. 

Pertandingan terakhir di episode 3 akan dilanjutkan dengan cabang olahraga Badminton. Kali ini yang akan bertanding dari Indonesia melawan Thailand dimana Andika Mahesa akan bertanding melawan Jirayut.

3 dari 3 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Itulah jadwal pertandingan selanjutnya di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode 3 yang tayang di Vidio dan bisa ditonton secara live disini. Anda juga bisa menonton ulang pertandingan sebelumnya episode 1 dan 2 melalui platform streaming Vidio dengan mengunjungi halaman ini nonton ulang turnamen olahraga selebriti Indonesia

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton seru berbagai program dan tontonan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.