Sukses

Doddy Sudrajat Tidak Menghadiri Ultah Gala Sky, Ini Alasannya

Doddy Sudrajat mengaku tak diundang ke ultah Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Ardiansyah, anak tunggal dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, baru saja merayakan ulang tahun ketiganya. Acara ulang tahun cucu Doddy Sudrajat tersebut diadakan dengan meriah dan mengusung tema pesta kostum.

Banyak artis yang diundang sebagai tamu dalam perayaan yang diselenggarakan oleh keluarga Haji Faisal ini. Namun, di antara para tamu undangan, tidak terlihat kehadiran sang kakek, Doddy Sudrajat, dan juga tante Gala, Mayang.

Ketika ditanya tentang alasan absennya, Doddy Sudrajat menyatakan bahwa ia tidak diundang dalam acara tersebut. Bahkan untuk bertemu dengan Gala, mantan suami Puput itu mengaku mengalami kesulitan.

"Agak sulit, kan tahu sendiri tahun lalu saya pergi ke sana, Gala tidak ada, ada kesulitan," kata Doddy Sudrajat kepada wartawan di FX Senayan, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Meskipun demikian, Doddy Sudrajat mengaku tidak masalah dan santai jika tidak dapat bertemu dengan cucunya. Ia menyatakan bahwa yang terpenting adalah mendoakan Gala.

"Tidak apa-apa jika itu adalah keputusan keluarga di sana, yang penting doa saya dan Mayang selalu menyertai Gala," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Pengakuan dari Doddy Sudrajat langsung mendapat reaksi dari pengguna media sosial. Menurut publik, alasan yang disampaikan oleh Doddy hanyalah alasan pribadi, mengingat mantan istrinya, Puput, disambut baik oleh Haji Faisal dan keluarga.

"Kesulitan apa, Pak? Mbak Puput, Aisyah, dan Chika datang ke acara ulang tahun Gala," ujar akun @mel***.

"Kesulitan memberikan hadiah mungkin," sindir akun @user426***.

"Doddy justru malah menghindar saat bertemu Gala di pemakaman," kata akun @iche***.

4 dari 4 halaman

Kurang Harmonis

Seperti yang diketahui, keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal memiliki hubungan yang kurang harmonis setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal.

Mereka sering berselisih pendapat terkait hak asuh Gala dan warisan. Hingga saat ini, kedua belah pihak masih menjaga jarak dan saling tegang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini