Sukses

Ada Nathalie Hoslcher dan Ayu Ting Ting, 5 Artis Ini Disebut Tak Akur dengan Mantan Suami dalam Mengasuh Anak

Sejumlah artis mengalami perceraian hingga menjadi sorotan karena ribut-ribut soal mengasuh anak dengan mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian di kalangan artis sudah sering terjadi. Beberapa diwarnai dengan keributan, namun tak sedikit yang bercerai baik-baik. Mantan pasangan seperti Gading Marten dan Gisella Anastasia, serta Desta juga Natasha Rizky termasuk artis yang tetap kompak dalam mengasuh anak setelah cerai.

Namun tak sedikit pula yang disebut bermasalah dengan mantan usai cerai, terlebih dalam urusan mengasuh anak. Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher sempat curhat di Instagram harus membayar sendiri biaya pengobatan Adzam sang putra. Sule sang mantan suami menyanggah isu ia lepas tangan. Secara terpisah, Sule malah membeberkan Nathalie yang sering tak merespons ketika dirinya mencoba menghubungi.

Artis lain yang tak akur dengan mantan meski punya anak bersama adalah Ayu Ting Ting dan Enji alias Henri Baskoro. Enji baru-baru ini menyebut kalau kangen Bilqis Khumairah Razak hanya bisa melihat lewat media sosial. Ayu sendiri sempat kesal ketika ditanya wartawan terkait statement Enji.

Berikut 5 artis yang sempat jadi sorotan netizen karena ribut dengan mantan suami usai cerai terkait mengasuh anak, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/07/2023).

2 dari 6 halaman

Nathalie Holscher

Awal Juli ini Adzam putra Nathalie Holscher dan Sule jatuh sakit hingga harus dirawat di RS. Lewat media sosial, Nathalie menyebut dirinya yang membayar biaya tagihan RS sendiri. Hal ini seolah menyiratkan Sule selaku ayah Adzam tak ikut membiayai.

Secara terpisah, Sule menegaskan dirinya masih berperan menafkahi Adzam, termasuk bayar cicilan mobil Adzam. Nathalie kemudian sempat berujar bahwa dia merasa bisa menghidupi Adzam meski tanpa dukungan dari Sule.

3 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menikah dengan Henri Baskoro alias Enji pada 4 Juli 2013. Tapi tak genap sebulan, Ayu dikabarkan sudah meninggalkan rumah dan pulang ke kediaman Abdul Rozak. September 2013, Ayu gugat cerai Enji sebelum akhirnya diputus cerai April 2014. Kala itu proses cerai jadi sorotan karena pihak Enji sempat mengangkat wacana tes DNA.

Kini, Enji menyiratkan kesulitan bertemu Bilqis, dan mengaku hanya bisa melihat lewat media sosial. Ayu sendiri menolak mengomentari statement Enji.

4 dari 6 halaman

Wulan Guritno

Wulan Guritno menikah dengan Attila Syach saat usianya masih relatif muda, 17 tahun. Pernikahan ini dianugerahi seorang putri, Shaloom Razade. Hubungan Wulan dan Attila tak akur pasca cerai. Attila bahkan mengaku sudah 16 tahun tak bertemu Shaloom karena tak mendapat akses. Namun dalam kesempatan berbeda, Wulan mengaku tak pernah melarang, bahkan mengizinkan jika memang Shaloom dan Attila ingin bertemu. 

5 dari 6 halaman

Tsania Marwa

Bercerai dengan Atalarik Syach pada 2017, Tsania Marwa mengaku kesulitan untuk bertemu dua buah hatinya. Bahkan selama beberapa tahun, bintang Cinta Setelah Cinta harus menahan rindu terhadap Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Marwa sempat membawa ke ranah hukum, namun tak membuahkan hasil.

Hingga pada Desember 2022, Marwa berhasil bertemu anaknya. Ia berterima kasih pada sang mantan suami mengizinkan ketemu anak meski hanya di area sekolah.

6 dari 6 halaman

Maia Estianty

Maia Estianty menggugat cerai Ahmad Dhani pada 2017. Perceraian ini berlangsung panjang karena pentolan Dewa 19 sempat keukeuh mempertahankan pernikahan. Setelah Maia pergi dari rumah, pendiri Duo Maia ini kehilangan akses untuk bertemu tiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Sekitar tujuh tahun, pencipta lagu “Pengkhianat Cinta” kesulitan menemui tiga jagoannya. Dalam sebuah wawancara, Al bahkan mengenang Maia sempat manjat pagar rumah agar bisa tiup kue ultah Al yang kala itu masih bocah. Kini Maia telah leluasa menemui tiga anaknya.

Video Terkini