Sukses

Thariq Halilintar Mengaku Masih Sayang Fuji, Mendoakan yang Terbaik untuk Mantan Pacarnya Itu

Thariq Halilintar tak canggung saat bertemu dengan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji memang telah berakhir. Namun demikian, Thariq Halilintar mengaku masih memiliki perasaan sayang terhadap Fuji. Kabar mengenai berakhirnya hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji masih menjadi misteri di mata publik.

Kedua belah pihak, baik Thariq Halilintar maupun Fuji, tidak memberikan alasan pasti mengenai berakhirnya hubungan mereka. Sebagai akibatnya, berbagai spekulasi mengenai masalah orang ketiga dan restu yang ditolak pun muncul. Meskipun demikian, baik Fuji maupun Thariq Halilintar terlihat menjalin hubungan yang baik.

Hal ini terlihat dari keberanian mereka tampil bersama di depan publik. Melihat hal ini, publik pun bertanya-tanya apakah masih ada perasaan sayang yang tersisa di antara mereka.

Sebagai perwakilan dari netizen, Ashanty juga turut bertanya mengenai perasaan Thariq terhadap Fuji saat ini dalam sebuah tayangan podcast YouTube NGOBROL ASIX yang tayang Minggu (16/07/2023).

"Deep down inside your heart (Di lubuk hatimu yang terdalam), do you still love (Fuji)?" tanya Ashanty, seperti yang dikutip dalam YouTube NGOBROL ASIX pada Senin (17/7/2023).

"I still love her, of course," jawab Thariq.

 

2 dari 4 halaman

Perasaan Sayang

Namun, Thariq tidak melanjutkan dengan menjelaskan secara spesifik mengenai perasaan sayang yang dimaksud.

Thariq mengakui bahwa ia akan tetap memberikan dukungan dan doa untuk Fuji, meskipun mereka tidak lagi bersama sebagai pasangan kekasih.

"Aku akan mendoakan semua yang terbaik terjadi pada dia. Dua-duanya saling mendukung," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Menghimbau

Dalam kesempatan yang sama, Thariq juga menghimbau kepada para penggemar Thofu (Thariq dan Fuji). Ia menyadari bahwa para penggemar Thofu telah terpecah dan kini mengarahkan kebencian kepada dirinya.

Thariq memberikan pesan kepada para penggemar Thofu agar tidak memulai perang lagi.

"Kita gak perlu saling serang. Kamu fans dia, kamu berharap yang terbaik buat dia, aku juga begitu kok sama. Jadi buat apa kamu menyebarkan kebencian," tutup Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Tak Canggung

Di kesempatan yang berbeda, Thariq juga mengakui bahwa ia tidak merasa canggung ketika berhadapan dengan Fuji. Baru-baru ini, Thariq dan Fuji menjadi model dalam video klip lagu terbaru Ashanty yang berjudul "Bye Mantan".

Lagu "Bye Mantan" telah dirilis di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (5/7/2023).

Meskipun hubungan asmara mereka telah berakhir setelah setahun bersama, pasangan ini masih bisa bekerja sama dengan baik saat syuting video klip tersebut.

Thariq Halilintar mengaku bahwa ia tidak merasa canggung sama sekali ketika berhadapan dengan mantan kekasihnya.

Video Terkini