Sukses

We The Fest 2023 Bertabur Musisi Dunia, Mie Sedaap Siap Bagikan Tiket Gratis

We The Fest tahun ini bisa dibilang menjadi festival musik termegah dan terbesar selama penyelenggaraan WTF.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran akbar We The Fest 2023 ata WTF tinggal menghitung hari. Annual Summer Festival edisi kesembilan ini digelar selama 3 hari pada 21, 22, dan 23 Juli 2023 bertempat di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Pemilihan venue GBK sekaligus membawa ke momen nostalgia, setelah sebelumnya beberapa kali berlangsung di Kemayoran.

We The Fest tahun ini bisa dibilang menjadi festival musik termegah dan terbesar selama penyelenggaraan WTF. Mengusung tema "A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food", WTF 2023 menghadirkan 19 musisi internasional dan 25 musisi Tanah Air dari berbagai genre musik yang siap menghibur para penggemar musik di Indonesia.

Penyelenggaran telah melakukan penjualan tiket We The Fest 2023 jauh sebelum konser dimulai, lengkap dengan berbagai penawaran menarik yang dibuka mulai bulan April.. Tiket We The Fest 2023 terbagi menjadi dua kategori tiket yaitu General Admission (GA)  dan Very Important Banana (VIB). Untuk tiket We The Fest 2023 dibanderol mulai Rp880.000,- dan yang termahal Rp1.600.000,- untuk setiap konser per harinya. Bila kamu ingin menonton keseluruhan konser selama 3 hari, siap-siap merogoh kocek lebih dalam.

The Strokes Perdana Tampil di Indonesia

Musisi-musisi yang didatangkan merupakan perwujudan wishlist para penggemar WTF. Sebagai headliner ada The Strokes, The Kid Laroi, Daniel Caesar dan The 1975. We The Fest 2023 sekaligus menjadi penampilan perdana The Strokes di Indonesia. Para penggemar menyambut gembira saat Ismaya mengumumkan kehadiran band asal New York City ini. Lagu-lagu hits-nya yang melegendaris seperti “Last Nite”, "Someday" dan “Reptilia” menjadi lagu yang selalu ditunggu-tunggu. Sayangnya, Lewis Capaldi batal tampil karena faktor kesehatan. Namun, penyelenggara telah menyiapkan bintang tamu lain yang masih dirahasiakan.

Selain nama-nama di atas, WTF 2023 menyajikan musisi dari berbagai negara di dunia seperti Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, Lee Hi, NxWorries, Projek dari Anderson .Paak & Knxwledge, Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn feat Seungyeon & Denise Julia, dan Ty Dolla $ign.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Momentum Spesial Musisi Tanah Air

Sementara itu, untuk musisi Tanah Air yang bisa kamu saksikan di We The Fest 2023 antara lain di hari Pertama ada Barasuara, Efek Rumah Kaca, Kunto Aji, The Changcuters, Rini, David Bayu, Kahitna dan Yura Yunita. Hari kedua, menghadirkan Aruma, Lomba Sihir, Mocca, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, The Adams, Project Pop, Maliq & D'Essentials, dan Gigi. Selanjutnya pada hari ke-3 menyajikan Ali, Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Hindia, Kurosuke, Mikha Angelo, Sajama Cut, Syarikat Idola Remaja, Cokelat, Ziva Magnolia.

We The Fest 2023 juga menjadi momen spesial bagi musisi tanah air. Seperti Mikha Angelo yang tampil perdana sebagai solois. Bagi band Gigi, WTF bukan hanya menjadi pengalaman baru tetapi juga momentum bertepatan dengan 30 tahun berkarya di Indonesia.

Mie Sedaap Jadi Official Noodle Partner

Dalam festival musik ini, Mie Sedaap, brand mie favorit anak muda kembali turut berpartisipasi sebagai Official Noodle Partner We The Fest 2023. Partisipasi Mie Sedaap berturut-turut hadir di We The Fest menjadi salah satu bukti bahwa brand ini senantiasa mendukung dan menemani masyarakat dalam setiap aktivitas, termasuk menikmati hobi musik dan menonton konser.

Pada We The Fest 2023 ini, Mie Sedaap menghadirkan berbagai activity di booth Mie Sedaap yang bisa dicoba oleh para pengunjung, seperti glam and glow corner, magic mirror photo booth, dan glambot photo.

Untuk mengisi energi penonton dan mencegah rasa lapar, Mie Sedaap juga menghadirkan menu spesial Mie Sedaap yang hanya ada di We The Fest 2023, lho. Yakni Mie Sedaap Goreng Gyu Truffle, sajian Mie Sedaap Goreng yang ditambah dengan daging dan truffle oil nya bisa diatur sesuai dengan keinginan kamu. Tak ketinggalan, Mie Sedaap Laksa Crispy Tempura yang memadukan mie yang lebih tebal dengan kuah laksa yang creamy ditambah dengan crispy tempura yang bikin rasanya makin nikmat dan enak. 

Selain varian menu yang dihadirkan, Mie Sedaap juga menampilkan Rahmania Astrini di hari Sabtu dan Suara Kayu di hari Minggu We The Fest 2023 sebagai special performance di booth Mie Sedaap. Dengan harga tiket We The Fest 2023 termurah mulai Rp880 ribuan hingga kategori VIB mulai Rp1,6 juta per harinya, akan tergantikan dengan kepuasan menikmati konser dan berbagai experience dari Mie Sedaap sebagai Official Noodle Partner We The Fest 2023.

Persiapkan diri dengan baik, kenakan outfit yang nyaman dan bawalah barang-barang penting secukupnya. Untuk urusan makanan, kamu tak perlu khawatir. Ada Kreasi Menu Mie Sedaap seperti Mie Sedaap Laksa dan Mie Sedaap Goreng yang bisa kamu dapatkan di booth Mie Sedaap. Menu kreasi ini tentunya spesial dan tidak bisa ditemukan di event lain loh! Selain itu Mie Sedaap sendiri memiliki keunikan yang membedakannya dengan mie instan lain. Tekstur mie lebih tebal dan kenyal, serta rasa, aroma, dan kuahnya yang khas dan autentik.

Baca juga: Serba-serbi Mie Sedaap Baked, Mi Instan yang Dibuat Tanpa Proses Penggorengan

Bukan itu saja, kamu juga bisa mengikuti activity seru seperti dapat cotton candy Simiko, dandan di beauty corner bersama teman-teman dan unggah hasilnya ke media sosial. Masih banyak keseruan lainnya yang akan hadir di We The Fest 2023 yang tidak boleh dilewatkan.

Sudah siap untuk menonton Summer Festival terbesar tahun ini? Buat kamu yang belum memiliki tiket We The Fest 2023 jangan bersedih. Langsung saja kunjungi IG Mie Sedaap (@miesedaapid), join activity online dan dapatkan tiketnya secara gratis. Klik tautan ini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini