Sukses

6 Potret Keluarga Randy Pangalila Bareng Si Newborn, Ekspresi Buah Hati Bintang Takdir Cinta yang Kupilih Bikin Gemas

Randy Pangalila bintang Takdir Cinta yang Kupilih menjalani sesi pemotretan keluarga bareng putranya yang belum lama ini lahir, Asher Griffin Pangalila.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Randy Pangalila makin komplit dengan hadirnya anak kedua. Pada 21 Juni 2023 lalu, Chelsey Frank sang istri melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Anak kedua ini diberi nama Asher Griffin Pangalila.

Seperti kebanyakan artis, bintang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih (SCTV) ini pun melakukan sesi newborn photoshoot untuk Asher. Sang bocah yang belum genap sebulan ini terlihat begitu menggemaskan dalam foto yang diunggah.

Randy Pangalila menikah dengan wanita asal Kanada, Chelsey Frank pada 19 Januari 2019. Pasangan ini dikaruniai anak pertama pada 24 Maret 2021. Sang putri diberi nama Blair Willow Pangalila. Pada momen Natal 2022, pasangan ini mengumumkan bahwa Chelsey tengah hamil anak kedua. Kebahagiaan keluarga ini pun makin lengkap.

Selain newborn photoshoot, Randy juga melakukan pemotretan bersama keluarga kecilnya. Keempatnya tampak menawan di depan kamera. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Potret keluarga

Potret keluarga Randy Pangalila dengan anggota barunya. Senyum bahagia terpancar dari wajah Randy dan Chelsey yang tampil menawan. Tampak bintang Cinta Fitri itu memangku Blair, sementara sang istri menggendong Asher.

3 dari 7 halaman

Tukar Posisi

Dalam potret kedua, tampak posisi anak ditukar. Kali ini Randy terlihat menggendong sang jagoan. Sementara Chelsey memangku Blair.

4 dari 7 halaman

Kakak Adik

Sesi lain menunjukkan hanya para anak. Blair yang usianya baru 2,5 tahun terlihat merangkul adik laki-lakinya.

5 dari 7 halaman

Kecupan

Sementara di potret berikutnya, Blair terlihat mengecup kening Asher dengan penuh kasih sayang. Netizen pun dibuat gemas melihat pose keduanya. “Gemesin bgt Kaka Ade ini.. 🥰🥰. Blair mirip Papa,, Asher mirip Mama.. pass ya..,” tulis akun ********82.

6 dari 7 halaman

Sabuk Hitam

Potret selanjutnya menunjukkan Asher sendiri. Kali ini ia dipakaikan outfit karate, lengkap dengan sabuk hitam-yang berarti level tertinggi. “Thank you @creatinkmoments for the cute photos🥰🥰, suka banget sama foto master black belt asher griffin ❤️, blom juga latihan uda black belt,” tulis Randy.

7 dari 7 halaman

Minuman

Terlihat pula Asher tengah rebahan di sebuah ranjang rotan. Ia terlihat memeluk botol berlogo minuman berkarbonasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini