Sukses

Randy Pangalila Curhat Soal Kulit Wajahnya Yang Kini Lebih Segar, Cerah dan Halus

Randy Pangalila mengutamakan penampilan, terutama kulit wajahnya, untuk urusan pekerjaan dan keseharian.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan jadi modal utama untuk Randy Pangalila. Termasuk untuk urusan merawat kulit wajah, bintang sinetron Manusia Harimau ini juga tak mau melewatkannya.

Pesinetron bernama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini mengaku mendapatkan kembali kepercayaan dirinya berkat wajah yang lebih segar dan sehat.

"Saya sendiri menggunakan produk ini sudah sekitar satu bulan lebih, dan yang saya rasakan adalah kulit wajah jadi lebih segar, cerah dan halus," kata Randy saat ditemui di sela-sela peluncuran Pruallure di Pakuwon Mall, Surabaya, Minggu (16/7/2023)

Berkat kesehatan kulit wajahnya, Randy mengatakan, bisa dengan mudah menjalankan aktifitas di panggung hiburan. Salah satunya dengan menjalankan syuting sinetron dan film di depan kamera.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Kulit di Indonesia

Produk perawatan wajah yang digunakan Randy ternyata mengandung growth factor, yang membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit menjadi lebih halus, lembut, cerah, hingga mengatasi tanda-tanda penuaan.

"Menurut saya produk ini cocok sekali untuk semua kalangan, baik pria, wanita dan dari berbagai kelompok umur. Hal ini adalah karena memang serumnya dikembangkan oleh dokter-dokter spesialis yang ahli dan sudah disesuaikan dengan kulit Indonesia, jadi memang cocok untuk dipakai sehari-hari,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Melalui Proses Riset

Dr. Purwati, dr, SpPD, K-PTI FINASIM selaku ketua Puslitbang Stem Cell Unair, yang juga hadir bersama Randy, menjelaskan soal Pruallure dan GFSecret sudah melalui serangkaian riset.

“Dalam pengembangannya, kedua serum ini telah melalui penelitian yang panjang dan komprehensif hingga menghasilkan produk dengan kandungan growth factor yang unggul dan bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit untuk semua kelompok usia,” ujar dr. Purwati.

 

 

4 dari 4 halaman

Menjaga Elastisitas Kulit

"Pruallure adalah produk premium kami yang diperuntukkan bagi kebutuhan kulit di usia 30 tahun ke atas," kata Dr Bagus Satrio Nurwito selaku PIC atas produk Pruallure dan GF Secret.

"Sedangkan GF Secret diperuntukkan bagi kelompok usia yang lebih muda dan dibagi ke berbagai fokus perawatan seperti untuk mencerahkan, melembapkan, memperbaiki tekstur, dan menjaga elastisitas kulit," dia menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini