Sukses

Sule Minta Warganet Untuk Tidak Lagi Menghujat Nathalie Holscher: Maafkan Mamanya Adzam Kalau Ada Salah

Sule juga menegaskan bahwa sebagai seorang ayah, ia memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah kepada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan mantan istrinya, Nathalie Holscher, saat ini tengah  menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher disebut meminta Sule untuk tidak lagi memberikan nafkah kepada putra mereka, Adzam Andriansyah Sutisna.

Namun, dalam tanggapannya terhadap hal tersebut, Sule justru meminta warganet untuk tidak lagi menghujat Nathalie Holscher.

"Saya mah nggak ada kecewa dari dulu juga, kita saling mendoakan aja, yang jelas sudah lah netizen juga nggak usah hujat sana hujat sini, maafin aja lah mamanya Adzam kalau ada salah," ujar Sule seperti dilansir kanal YouTube Sambel Lalap pada Rabu (19/7/2023).

Sule juga menegaskan bahwa sebagai seorang ayah, ia memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah kepada anaknya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Saling Sindir

Meskipun Sule tidak mengetahui secara pasti alasan di balik permintaan Nathalie untuk tidak lagi menerima nafkah, ia meminta agar isu tersebut tidak dibesar-besarkan oleh media.

"Nggak tahu, saya juga nggak tahu, yang jelas saya kan sebagai ayah mempunyai kewajiban (memberi nafkah). Itu kan berita dulu yang diangkat-angkat lagi kan, ya udah lah nggak usah dibesar-besarkan, saya juga mohon sama media kayak seolah-olah kita saling sindir, padahal nggak ada. Itu hanya ungkapan kerinduan sama Iky, terus disambung-sambungin lah sama oknum-oknum, jadinya ribut deh," papar Sule.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Emosional

Sule juga meyakini bahwa pernyataan Nathalie Holscher sebelumnya hanya merupakan ungkapan emosional sebagai manusia. Ia berharap agar semua pihak bisa saling memaafkan dan tidak saling menghujat. Sule menganggapnya sebagai kekhilafan yang perlu dimaafkan.

"Itu ungkapan aja, emosional. Kan dari awal saya kasih tau semuanya udah lah nggak usah hujat sana hujat sini. Itu ungkapan emosional, sebagai manusia. Maafin aja lah, kekhilafan aja itu," tegas Sule.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Penuhi Tanggung Jawab

Terlepas dari itu, Sule mengatakan bahwa dirinya akan tetap memenuhi kewajibannya sebagai ayah untuk memberi nafkah kepada Adzam. Begitu pun dengan mobil pemberiannya yang ingin dikembalikan oleh Nathalie Holscher, Sule menyebut bahwa pantang baginya mengambil lagi apa yang sudah diberikan.

“Masih (memberi nafkah), kan itu kewajiban saya sama anak saya. (Soal mobil), Kalau sesuatu hal yang udah dikasih, ya nggak boleh kita ambil lagi, yang penting kita sebagai orang tua masih punya kewajiban,” tutupnya.

Video Terkini